3 Pelaku Tawuran yang Tewaskan 1 Pelajar di Depok Akhirnya Tertangkap, Berawal dari Ribut di Medsos

JAKARTA – Polres Metro Depok menangkap tiga pelaku tawuran yang berujung tewasnya seorang siswa berhuruf MIM (14) di SMP Muhammadiyah 2 Rawa Denok.

Kompol Arya Perdana, Kapolres Metro Depok, mengatakan motif awal yakni perselisihan antar sekolah bermula dari janji temu melalui media sosial.

“Iya, motif awal tawuran ini biasanya antar anak sekolah, lalu bertemu di suatu tempat, lalu tawuran berlanjut saat ada yang lari, dikejar, dan saat dikejar, makanya langsung dimatikan saja,” kata Arya. Dari wartawan, Jumat (14/6/2024).

“Iya ini juga kontrak, jadi kita selalu mendapat kasus tawuran yang diawali dengan janji di suatu tempat untuk mengadakan tawuran, kita menyayangkan juga, jadi sepertinya tawuran ini sudah menjadi trend dan itu adalah tangan” Oleh anak jaman sekarang malah menetap,” sambungnya.

Selain itu, dia melaporkan, dari tiga pelaku yang ditangkap, satu masih bersekolah dan dua di antaranya dikeluarkan. Menurut dia, ketiga pelaku menyerang korban MIM secara bersamaan.

“Pelakunya ada tiga orang, dua di antaranya dikeluarkan dari sekolah dan satu masih bersekolah. Ya, ketiganya dibunuh karena ketiganya bekerja sama dengan korban ini,” ujarnya.

(makan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *