3 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Main di 3 Liga Teratas Eropa Musim Depan, Nomor 1 Elkan Baggott!

Okezone simak 3 pemain Timnas Indonesia yang akan bermain di 3 liga top Eropa musim depan. Tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya, tapi memang begitu.

Pemain asal Indonesia yang sebelumnya hanya meniti karir profesionalnya di kawasan Asia, kini melangkah ke kancah sepak bola Eropa. Beberapa di antaranya berpeluang berlaga di 3 liga top Eropa musim depan. Lantas siapa saja pemain-pemain tersebut?

Di bawah ini 3 pemain timnas Indonesia yang bermain di 3 liga top Eropa.

3. Jay Idzes

Jay Eades berpeluang promosi Venezia ke Serie A pada 2024-2025. Dengan dua minggu tersisa di kompetisi ini, Venezia berada di urutan ketiga dengan 67 poin, tertinggal empat poin dari Como yang berada di posisi kedua, atau batas waktu tim untuk promosi otomatis ke Serie A musim depan telah berakhir.

Venezia FC mungkin masih lolos ke babak play-off karena tiket promosi otomatis sulit didapat. Sebagai informasi, tim peringkat tiga keenam akan melaju ke babak kompetisi untuk memperebutkan tiket promosi Serie A 2024-2025.

2. Tom Hei

Kontrak Tom Hay dengan SC Heerenveen akan berakhir pada 30 Juni 2024. Gelandang berusia 29 tahun itu dikabarkan masuk radar klub Serie B Como.

Como tinggal selangkah lagi promosi ke Serie A untuk 2024-2025. Como membutuhkan satu kemenangan lagi dalam dua pertandingan tersisa di Serie B untuk lolos ke Serie A musim depan.

1. Elkan Baggott

Terakhir ada Elkan Baggott. Bek berusia 21 tahun itu mendapat kabar baik setelah klub induknya Ipswich Town mengamankan promosi ke Liga Inggris untuk 2024-25.

Belum diketahui apakah Elkan Baggott akan dipertahankan Ipswich Town atau dikirim ke klub lain.

Musim ini saja, Elkan Baggot dipinjamkan ke klub lain setelah sempat dipinjamkan ke klub Liga 3 Inggris Bristol Rovers pada paruh kedua musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *