7 Pemain Top Ini Berpotensi Ikut Raphael Varane Cabut dari Manchester United, Nomor 1 Eks Bintang Real Madrid!

7 pemain kunci ini berpotensi mengikuti jejak Raphael Varane dengan hengkang dari Manchester United. Para pemain ini kemungkinan besar akan hengkang karena berbagai alasan, mulai dari kurangnya waktu bermain, tawaran bagus, hingga keinginan untuk pensiun.

Raphael Varane, salah satu pemain paling berpengalaman Manchester United, dikabarkan memutuskan hengkang pada akhir musim ini. Ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Kepergian Varane disusul Anthony Martial yang juga hengkang dari Old Trafford. Striker ini memutuskan untuk meninggalkan tim setelah 9 kehidupan bersama yang luar biasa.

Meski begitu, kepergian kedua pemain ini diragukan bukan yang terakhir. Beberapa pemain dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United demi mengikuti jejak Raphael Varane.

7. Sofian Amrabat

Sofian Amrabat dipinjamkan ke Manchester United sejak musim panas lalu. Setelah masa pinjamannya berakhir, Amrabat punya opsi permanen yang bisa diambil United. Namun sebelum itu, manajemen MSU akan menentukan terlebih dahulu nasib Eric Ten Haag, dan kemudian nasib Amrabat.

6. Jonny Evans

Jonny Evans telah bergabung dengan Manchester United setelah debut pramusimnya. Namun nasib sang pemain akan ditentukan oleh nasib Erik Ten Haag. Apalagi, ada rumor yang menyebutkan Johnny akan memutuskan gantung sepatu di usia 36 tahun.

5.Tom Heaton

Tom Heaton bergabung dengan Manchester United 3 tahun lalu. Sayangnya sang pemain jarang mendapat menit bermain. Jadi dia memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini.

4. Mason Greenwood

Mason Greenwood telah kembali dari masa pinjamannya di Getafe. Namun, ada rumor yang menyebutkan produk akademi Manchester United itu akan menuju selamanya. Gara-gara kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu, ia ditolak oleh para pembelanya.

3.Kristen Eriksen

Christian Eriksen bergabung dengan United dengan status bebas transfer dari Brentford pada tahun 2022. Gelandang asal Denmark tersebut diketahui akan segera hengkang dari tim. Karena dia adalah pemain utama di setiap pertandingan.

2. Jadon Sancho

Jadon Sancho tampil impresif selama dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Hal ini memaksa tim Jerman untuk berusaha memulangkan mantan pemainnya secara permanen. Di sisi lain, Sancho sedang banyak kontroversi dengan Eric Ten Haag. Jadi pergi adalah pilihan yang baik baginya.

1. Casemiro

Casemiro adalah pemain terbaru yang melakukan pintu keluar serupa ke Raphael Varane. Gelandang terbaik asal Brasil ini mendapat banyak kritik saat bermain sebagai bek tengah.

Di sisi lain, banyak klub Arab Saudi yang meminati jasanya. Oleh karena itu, mantan pemain “Real” itu dikabarkan akan meninggalkan “Old Trafford” menuju Arab Saudi.

Inilah 7 pemain teratas yang bisa meninggalkan Manchester United dan mengikuti jejak Raphael Varane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *