Profil Dokter Rinal Duhri, Dokter Berhati Emas yang Rela Dibayar Seikhlasnya

Jangan lewatkan profil Dr. Ranal Daheri. Pasalnya, sosoknya patut mendapat banyak perhatian karena ia membuktikan dedikasinya menjadi tenaga medis (telanjang) tidak main-main.

Dokter Renal merupakan seorang dokter muda asal Asia, seorang dokter umum bernama lengkap Renal Dhori yang kini menjadi sorotan publik karena memulai praktiknya dengan sistem biaya yang murah hati.

 Baca juga:

Dr Renal mengaku terinspirasi dari banyak orang yang dikenalnya yang tidak mau berobat karena kendala keuangan. Melihat banyaknya masyarakat yang sakit namun tidak mampu membiayai biaya pengobatannya, maka langkah ini diharapkan dapat membantu dan menjamin masyarakat Indonesia mendapatkan akses terhadap pelayanan kesehatan yang memadai

(Profil Dr Renal Dockery, Foto: TikTok @jadibaikid) 

Setiap hari, Senin hingga Minggu selama seminggu penuh, Dr. Praktek ginjal di klinik yang berlokasi di daerah Depok, Seludang. Ia dikenal melayani 40 hingga 60 pasien setiap hari. Yang lebih mengejutkannya, pria berusia 34 tahun itu juga membuka layanan rumah untuk pasien keliling.

Meski tidak dipungut biaya tertentu, banyak pasien yang berusaha membalas kebaikan tabib dermawan ini dengan cara sederhana, seperti memberikan hadiah berupa barang sehari-hari. Mulailah dengan sayur mayur, buah-buahan, roti dan makanan ringan sebagai ucapan terima kasih atas kebaikan dokter.

 

(Profil Dr Renal Dockery, Foto: Twitter @revmen_id) 

Aksi heroik dokter muda ini seketika menyebar ke dunia maya dan menjadi kisah inspiratif bagi banyak orang. Tak heran ia mendapat banyak pujian dari netizen yang terkesan dengan kebaikan hatinya. Demikian dari berbagai sumber, Kamis (23/5/2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *