Bungkam PSM Makassar 2-0, Pelatih Madura United Puas

BANGKALAN – Pelatih Madura United, Mauricio Souza, puas dengan hasil bagus yang diraih anak asuhnya saat melawan PSM Makassar. Diketahui Madura United menang dengan skor 2-0.

“Saya ingin memuji tim kami hari ini. Kami mendapat lawan yang tangguh,” kata Souza, dikutip dari situs resmi PT LIB, Kamis (24/4/2024).

“Mereka banyak melakukan permainan vertikal. Kami bisa bertahan dengan baik. Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan tim kami hari ini,” ujarnya.

Ya, Madura United FC mengalahkan PSM Makassar dengan dua gol tanpa balas pada pekan ke-32 Liga 1 2023-2024. Laga tersebut akan digelar pada Minggu 21 April 2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Gol pertama tercipta di kaki Riyatno Abiyoso pada menit ke-21. Lalu sundulan pemain asing Dalberto Luan Belo yang terukur pada menit ke-39 melengkapi kemenangan Laskar Sapee Kerrab -julukan Madura United.

Hasil ini membuat Madura United tak kalah dalam tiga laga terakhirnya. Selain itu, mereka sukses menjaga clean sheet berturut-turut dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: Ikuti Berita Okezone di Google News Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik di sini dan tunggu kejutan menarik lainnya. Laskar Sape Kerrab menembus empat besar. Mereka mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang Dewa United FC. Dalberto sendiri mengatakan kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh elemen yang ada di tim. Pemain asal Negeri Samba itu pun mengatakan, hasil tersebut merupakan bukti kerja kerasnya selama berlatih dan mengikuti instruksi Mauricio. BACA JUGA: PT LIB sosialisasikan ke Persib Bandung soal penggunaan VAR pada rangkaian kejuaraan Liga 1 2023-2024 “Saya senang sekali. Ini upaya semua orang di tim. Saya rasa kami berkembang di momen yang tepat Kami memahami apa yang diinginkan pelatih Mauricio “Hasil ini menjadi bukti, kami benar-benar fokus selama pertandingan karena setiap pertandingan adalah final bagi kami,” jelas Dalberto, yang mengumpulkan 53 poin untuk kemenangan di game ke-32, mempersempit jarak dengan . Bali. Kini tertinggal dua poin dari Sebelumnya 1 2 Berikutnya # Madura United vs PSM Makassar #liga 1 #Liga 1 2023-2024 #Mauricio Souza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *