Nana Mirdad Lihat Langsung Keindahan Aurora: Hadiah Anniversary Terindah dari Tuhan

WAIKITE VALLEY – Nana Mirdad mendapat kejutan manis di malam ulang tahun pernikahannya yang ke-18 dengan Andrew White. Aktris tersebut berkesempatan menyaksikan keindahan Aurora Australis di Selandia Baru. 

“Tak kusangka Tuhan memberikan kado ulang tahun terindah untukku. Aku tak bisa berkata-kata, aku hanya menangis. Di zamannya, semua indah, tidak ada yang kebetulan,” ujar ibu dua anak itu dalam unggahannya. Dikutip pada Minggu (12/5/2024).

Melihat Aurora, Nana mengaku itu adalah impian terbesarnya sejak Desember 2023. Namun tanpa rencana, impian tersebut mampu ia wujudkan pada 11 Mei 2024, dari sebuah kabin kecil di Wicket Valley, Selandia Baru. 

“Hari ini, entah dari mana, saya berada di salah satu tempat aurora terindah dan langka. Saya masih ingin menangis saat menulis ini,” ujarnya. 

Aurora Australis biasanya ditemukan di Kutub Selatan. Namun karena badai matahari yang kuat, aurora langka berwarna merah ini dapat dilihat di beberapa negara, termasuk Selandia Baru. 

“Aurora merah ini salah satu yang paling langka di dunia. Langitnya merah, tapi lama kelamaan muncul warna pink dan hijau, muncul guratan-guratan putih ke atas. Lalu muncul warna ungu tua, yang juga jarang terjadi,” ujarnya.

Nana Mirdad memuji Aurora Australis yang menyebabkan langit Selandia Baru berwarna hijau, merah muda, putih, merah, dan ungu. Andrew White mengatakan melihat aurora secara langsung merupakan pengalaman positif bagi dirinya dan istrinya. 

Andrew White berkata: “Sungguh pengalaman yang istimewa. Terkadang hadiah terindah adalah kejutan yang tidak terduga.”

Nirina Zubir berkata, “Omagah. Selamat ulang tahun kalian berdua. Jaga cinta tetap menyala ya?” Akun @yessynut menambahkan, “Aww kak. Pemandangannya indah sekali.”

“Oh Nana! Aku kagum dengan semua fotomu. Kado yang indah sekali. Selamat pernikahan,” kata @tinagulino_. “Oh bagus banget”* imbuh akun @litagumara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *