Sukhdev Singh Ungkap Tantangan dalam Proses Produksi Series Kartu Keluarga

JAKARTA – “Kartu Keluarga” akan menjadi serial baru yang tayang di Vision+. Serial ini mengusung genre komedi keluarga ringan dan lucu yang berkisah tentang Sri Viduri, seorang ibu tunggal yang memperjuangkan masa depan dan pendidikan anaknya.

Sukhdev Singh, produser dan sutradara ‘Kartu Keluarga’ mengungkapkan bahwa tantangan saat menggarap serial tersebut adalah bagaimana meyakinkan dirinya sendiri.

“Tantangan terbesar saya adalah bagaimana meyakinkan diri sendiri bahwa saya bisa membuat serial ini menjadi pertunjukan yang berkualitas,” kata Sukhdev Singh.

Proses kreatif “Peta Keluarga” diawali dengan pengembangan konsep yang matang dalam pikirannya. Menurutnya, proses ini sangat penting agar proses pengambilan gambar dapat berjalan sesuai rencana.

“Saya sudah menyiapkan konsep dalam pikiran saya agar dipersiapkan dengan baik sehingga menjadi sebuah karya yang utuh. Proses pematangan ini sangat penting agar proses pengambilan gambar bisa terlaksana sesuai rencana awal,” jelas Sukhdev Singh.

“Kartu Keluarga” dibintangi oleh sederet aktor ternama Tanah Air seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten, dan Oline Mendeng. Saksikan keseruan episode pertama gratis di sini mulai 31 Mei 2024.

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki beragam serial original, video-on-demand lintas genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

(kebiasaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *