Selebgram Ayu Wisya Curhat Perilaku Buruk Suami hingga Sebut Menyesal Menikah

JAKARTA – Ayu Wisha tiba-tiba mengeluhkan kelakuan suaminya yang dinilainya memalukan. Perasaannya ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram story miliknya.

Ayu Visha menilai apa yang dilakukan seorang suami di luar rumah dan cara dia memperlakukan istrinya sangatlah berbeda. Ayu mengaku lelah menghadapi kelakuan suaminya dan berjuang sendirian untuk bertahan dalam kehidupan berkeluarga.

“Ini postingan khusus. Istri dan anak datang untuk membaca. Sayang sekali. Berkunjung ke tempat ibadah. Berteman dengan orang-orang shaleh. Tapi perlakukan istrimu berbeda. Nowzvilla. Kamu. Aku lelah, tapi aku lebih lelah di rumah ini,” Ayu Visha mengutip dari postingan tersebut. Instagram Pribadi @ayuwisya, Rabu (5 Agustus 2024).

Bahkan, Ayu merasa dipermalukan oleh suaminya. Ayu mengaku masih berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Namun bukan berarti sang suami boleh menolaknya, karena menurutnya ilmu agamanya lebih unggul.

“Aku tahu masa laluku berantakan, tapi aku tidak pernah memakai masker di media sosial. Aku menunjukkan diriku yang sebenarnya di media sosial. Aku orang saleh yang tidak pernah berpura-pura. Aku sedang dalam proses transisi. Ini tidak seperti itu,” lanjutnya.

Ayu Visha pun mengaku tak bisa menerima kata-kata kasar yang menyakitinya karena dianggap remeh oleh suaminya.

“Kamu laki-laki, tapi mulutmu lebih besar dari perempuan.” Sebelum Menikah denganku? Apakah Kamu Benar-Benar Sempurna? Dia berkata.

Bahkan, Ayu Visha sempat mengaku menyesali keputusannya untuk menikah. Meski demikian, Ayu Visha tetap berusaha tegar demi anaknya.

“Kenapa aku menikah? Ssst! Aku tidak ingin menikah seumur hidupku!! Ini yang terjadi!!! Sungguh menakutkan,” ujarnya.

Baca juga:

Ayu Visha menuliskan tulisan mengharukan tentang upayanya berdamai dengan apa yang terjadi sebagai bagian dari cobaan dalam kehidupan keluarganya. Sehingga ia masih berusaha bersabar dan melihat sampai kapan ia bisa bertahan dalam kondisi tersebut.

“Aku tahu ini tes rumahan, jadi aku akan mencobanya lagi. Kalau aku masih bisa menelannya, aku akan menelannya. Tapi kalau tidak bisa, pasti aku akan memuntahkannya. Kunyah lagi sebanyak 30 kali. , ” tutupnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *