Tora Sudiro Jadi Mantan Residivis Hijrah di Series Vision+ Kartu Keluarga

JAKARTA – Aktor Tora Sodero kembali ke layar kaca dengan serial terbaru Vision+, Kartu Keluarga. Serial drama keluarga ini tayang perdana bulan ini.

Tora Sulei berperan sebagai Profesor Biju dalam serial yang disutradarai oleh Sukhdev Singh. Karakter aneh sang profesor akan menghadirkan banyak momen lucu dan menarik dalam serial ini. 

Kartu Keluarga bercerita tentang seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu demi mendapatkan kartu keluarga. Hal ini menjadi syarat agar anaknya bisa bersekolah di sekolah yang diinginkan.

Selain Tora Sudiro, serial Kartu Keluarga juga menghadirkan banyak aktor ternama lainnya seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.

Anda bisa melihat Tora Sudiro sebagai profesor eksentrik Kartu Keluarga melalui Vision+. Pastikan Anda mendapatkan aplikasinya di sini, yang dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store, dan bagikan pengalaman terbaik Anda dengan Vision+.

Anda dapat menonton total delapan episode dengan berlangganan Vision+ Premium, yang menawarkan beragam serial orisinal dan video-on-demand lintas genre, serta saluran lokal dan internasional yang menampilkan film dan acara TV kelas dunia. 

Visi+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja.*

(saudari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *