Berkat Fans, More on Mumbles Kemas Ulang Lagu Lamanya

JAKARTA – More than the Mumbles bersiap merilis album debut. Beberapa daftar lagu harus diubah sebelum dapat dirilis.

Salah satunya adalah cover lagu lama dari More on Mumbles. Dimulai dari para penggemar yang membawakan kembali lagu lama “More on Mumbles”.

Karena animo penggemar yang sangat besar terhadap lagu lama ini, More on Mumbles pun memunculkan ide untuk mengemas ulang lagu lama ini.

“Aku kaget hahahaha, karena Qiam me-retweet video lama, dan ternyata ada yang menyukainya! Seru sekali melihat komentar-komentar yang membicarakan lagu-lagu lama, dan video itu juga mendatangkan penonton baru. Senang sekali aku begitu banyak yang merespon, Karena kami juga menyukainya. “Menyanyikan lagu itu secara live bersama seluruh orkestra,” jelas Lintang More di Mumbles.

Kini setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, More On Mumbles sudah tidak sabar untuk merilis album debutnya. Sebenarnya album tersebut sudah ada saat MOM membuat lagu independen, namun dikemas ulang setelah ia menandatangani kontrak dengan label tersebut.

“Tahun ini rekamannya sudah siap. Rekamannya minggu depan. Ya mudah-mudahan pertengahan tahun. Biasanya kita bilang akhir tahun, jadi tidak ada beban. Ya pokoknya tahun ini,” kata Awan.

Catatan tentang perpisahan akan mempunyai benang merah. Hal ini berdasarkan kisah pribadi anggota More on Mumbles, Awan dan Lintang.

membaca:

(terkait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *