Skandal Berlalu, Han So Hee dan Jeon Jong Seo Siap Bintangi Project Y

SEOUL – Han So Hee dan Jeon Yong Seo dipastikan terlibat dalam drama baru bertajuk Project Y. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tim produksi drama tersebut pada 29 April 2024. 

Drama noir ini berlatar belakang distrik Gangnam Seoul dan menceritakan ambisi dua orang sahabat untuk mencuri emas batangan senilai USD 5,8 juta atau setara Rp 94,32 miliar dan menghilang tanpa jejak.

Tampaknya para penggemar penasaran ingin melihat chemistry seperti apa yang mereka miliki dengan Han So Hee dan Jeon Yong Seo yang berperan sebagai dua sahabat seumuran yang merencanakan pencurian emas batangan senilai jutaan dolar. 

Mengutip Soompi, Selasa (30/4/2024), drama Project Y akan disutradarai oleh Lee Hwan. Ia merupakan sutradara yang terkenal dengan proyek-proyek bertema dinamis dan berani seperti Young Adult Matters dan Park Hwa Young. 

Setelah proses casting selesai, Han So Hee dan Jeon Yong Seo akan mulai syuting pada Semester II-2024. Namun saat ini belum diketahui di mana dan kapan Project Y akan tayang.

Project Y merupakan drama comeback Han So Hee dan Jeon Jong Seo setelah terlibat skandal. Aktris Gyeongseong Creature itu dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri setelah kepergok berlibur bersama di Hawaii. 

Kedua aktor tersebut kemudian mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah rumor tersebut menyebar di forum online dan media sosial. Namun, setelah 2 minggu go public, mereka mengumumkan bubar.

Sementara itu, aktris Jeon Yong Seo dituduh melakukan intimidasi saat masih bersekolah. Rumor ini tersebar di komunitas online dan media sosial yang menyebabkan ANDMARQ selaku agensi sang aktris mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kami bertanya langsung kepada aktris dan kerabatnya. Terkait tuduhan pelecehan, kami dapat memastikan bahwa ini adalah rumor tidak berdasar atau dikenal sebagai hoax,” kata agensi pada 4 April 2024.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *