Potret Mesra Rio Haryanto Lamar Athina Papadimitriou, Keponakan Sandiaga Uno

PEMBALAP Rio Haryanto resmi melamar pacarnya Athena Papadimitriou. Wanita cantik ini juga merupakan keponakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Momen lamaran Rio dan Athena pun dibagikan Sandiaga Uno dalam postingan Instagramnya. Dalam foto bersama tersebut, Rio terlihat berlutut dan melamar Athena sambil menyerahkan buket bunga.

Wajah keduanya termasuk anggota keluarga yang tenggelam dalam suasana haru penuh kegembiraan selalu dipenuhi kebahagiaan.

“Dengan senang hati saya ucapkan selamat atas upacara penyerahan sepupu saya tercinta, Athena dan @rharyantoracing,” kata Uno Sandiaga, menurut @sandiuno di Instagram.

Sandiaga Uno yang mewakili keluarga Athena pun turut mengucap syukur dalam kesempatan tersebut. Sandiaga pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar Rio untuk menemani lamaran Rio ke Athena.

Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar di Athena mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar yang datang dari Rio, ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Sandiaga Uno menuliskan harapan terbaiknya dan berharap agar rencana Rio dan Athena membangun keluarga berjalan lancar dan kehidupan mereka kelak dipenuhi kebahagiaan.

“Semoga Allah membimbing langkah kalian, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tiada habisnya, Amin,” tutupnya.

(mrt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *