Bakal Jadi Rebutan Tim Pabrikan di MotoGP 2025, Ini Tanggapan Marc Marquez

Marc Marquez tampil luar biasa di MotoGP 2024 bersama Gresini Racing. Baby Alien juga diprediksi akan masuk ke tim pabrikan Ducati untuk musim depan.

Namun di sisi lain, Marc Marquez bukan satu-satunya kandidat kuat yang bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk MotoGP 2025. Dia harus bersaing dengan George Martin yang mengincar tempat di sana.

Tak ayal, muncul rumor mengenai kemungkinan Marc Marquez memperkuat tim pabrikan lain. Rider asal Spanyol itu mulai menarik perhatian tim lain seperti KTM dan Aprilia.

Menanggapi hal tersebut, Mark Marquez terlihat santai. Juara Dunia MotoGP 2019 itu mengaku ingin fokus hanya pada penampilannya musim ini.

“Situasi saya sedikit berubah dibandingkan tahun lalu. Tahun ini saya ingin bersenang-senang. Perlahan, saya kembali ke level bagus, dan itu penting. Jika saya ingin memenangkan gelar, saya ingin melakukan apa yang saya bisa.” ” tahun,” kata Mark Marquez.

“Jika Anda memiliki kehidupan yang baik di lintasan, itu membantu. Jadi, setiap pebalap harus mencari yang terbaik,” ujarnya.

 Baca juga:

“Saya tahu ide utama saya. Saya sangat pintar. Cerdas di masa lalu dan juga pintar tentang apa yang ingin saya lakukan di masa depan. Saya harus bergerak cepat. Kita lihat apakah saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di lintasan. Bisakah .Lebih banyak pilihan,’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *