Puan Bertemu Jokowi di WWF 2024 Bali, PDIP: Beliau Berdua Lambang Kita Bersama

JAKARTA – Ketua DPP PDI-Perjuangan Said Abdullah angkat bicara soal pertemuan Puan Maharani dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam gala dinner bersama perwakilan KTT World Water Forum ke-10 di Bali, Minggu, 19 Mei 2024 sore.

Said mengatakan pertemuan tersebut menunjukkan wajah Indonesia di kancah internasional. Diantaranya, solidaritas mereka ditunjukkan oleh Jokowi sebagai Presiden dan Puan Maharani sebagai Presiden DPR.

“Suka atau tidak, suka atau tidak, betapapun berbedanya mereka tetap menjadi simbol kita bersama. Oleh karena itu, pertemuan Pak Jokowi dan Mba Puan sebagai Ketua DPR tidak bisa dihindari,” ujarnya di Nusantara. . Gedung II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20 Mei 2024).

Namun Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR mengaku belum mengetahui isi pembicaraan saat Puan bertemu Presiden Jokowi. Meski demikian, ia meyakini perdebatan tersebut tidak akan melenceng terlalu jauh dari persoalan nasional.

“Kalau itu yang dibicarakan, sudah pasti urusan negara,” ujarnya. Ada masalah lain.”

Seperti disebutkan sebelumnya, momen menarik terjadi pada Gala Dinner KTT World Water Forum (WWF) ke-10 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali pada Minggu malam (19 Mei 2024). Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua DPR dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Presiden Jokowi terlihat menyambut kedatangan Puan. Setelah itu, keduanya langsung berjabat tangan dan berfoto bersama.

Presiden Jokowi dan Puan juga terlihat saling menyapa dan berbincang sesaat sebelum akhirnya Kepala Negara mengundang Puan ke tempat gala bersama delegasi KTT World Water Forum lainnya yang mereka nantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *