Clarissa Tanoesoedibjo Pastikan Arab Maklum 2 Lebih Keren Dari Season 1

JAKARTA – Serial original “Arab Maklum 2” siap tayang di Vision+. Hari ini, Jumat (19/4/2024), beberapa aktor serial original ‘Arab Maklum 2’ seperti Kinaryosih, Steve Pattinama, Fadel Levy dan Zidni Hakim, hadir di gedung konser Jakarta, iNews Tower, Jakarta, di layar kaca. . episode pertama mereka.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Martin Anugrah selaku Direktur “Arab Maklum 2” turut hadir dalam acara ini.

Saat itu, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa Arab Maklum di musim kedua jauh lebih “patah” dan kaya akan unsur komedi. Mengingat, Clarissa sendiri mengaku telah melalui proses pasca produksi serial asli “Arab Maklum 2”.

“Kalau menurutku, proses pasca produksi, editing, dan lain-lain sudah aku ikuti, aku lihat season 2-nya lebih lengkap dari season 1, komedinya juga lebih keren dan kental,” kata Clarissa sambil memberi penjelasan. pidato sebelum pemutaran film.

Clarissa lantas berharap Vision+ bisa terus memproduksi serial “Arab Maklum” karena ia berharap musim kedua tidak akan sesukses musim pertama.

Oleh karena itu, kami berharap bisa terus menarik Maklum Arab di musim-musim mendatang, ujarnya.

Kali ini Clarissa juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim dan pemain yang terlibat yang telah melakukan yang terbaik dalam proses produksi serial original “Arab Maklum 2”.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Martin dan seluruh tim di balik Arab Maklum yang telah memberikan yang terbaik untuk season 2 ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, serial “Arab Maklum 2” sendiri menghadirkan genre drama dengan cita rasa budaya Arab. Bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga asal Arab di Indonesia.

Menariknya, Arab Maklum musim kedua berlangsung di Bali. Oleh karena itu, konflik yang dihadirkan akan lebih memiliki warna tersendiri.

Selain itu, Arab Maklum musim kedua yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 April 2024 menawarkan cerita yang kurang menarik dan kurang jenuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *