Pemakaman Jasad Wanita dalam Koper Diwarnai Isak Tangis Anak dan Kerabat

BANDUNG – Pemakaman RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam tas berisi pakaian anak dan kerabatnya, pada Jumat (26/4/2024). Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman (TPU) Rancacili, Desa Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Orang-orang di pemakaman penuh emosi. Banyak warga komplek perumahan Riung Bandung yang menghadiri pemakaman tersebut. Jenazah RM ditaruh di peti mati.

Meninggalnya almarhum secara tragis menyisakan duka bagi dua anak almarhum. Namun, hanya anak pertama yang menghadiri pemakaman tersebut. Hingga saat ini, anak bungsu tersebut belum ditemukan di lokasi TPU.

 BACA SELENGKAPNYA:

Anjar Gumilar, sepupu almarhum, mengatakan proses keluarga mengetahui RM sebagai tersangka pembunuh bermula dari informasi dari markas tempat almarhum bekerja. Direktur perusahaan tempat karyawan tersebut bekerja juga mengatakan, almarhum RM berangkat untuk mengirimkan uang jaminan.

“(Markas tempat korban bekerja) menginformasikan kepada saya bahwa sudah ada laporan di media sosial. Saya melihat urutan kronologis huruf pada nama orang tersebut bertepatan dengan keluarga hilang (RM). Di situ saya kaget karena kematiannya bisa dikatakan mendadak dan tidak wajar,” kata wartawan yang ditemui Ganjar usai pemakaman.

 BACA SELENGKAPNYA:

Pihak keluarga, kata Anjar, mengetahui almarhumah hilang sejak Rabu 24 April 2024 pukul 23.00 WIB. Putra almarhum, RM, memberi tahu ibunya bahwa dia belum kembali ke rumah. “Saya coba ke rumahnya, saya tunggu sampai subuh, Kamis sore saya minta informasi ke petugas kantor,” kata Anjar.

Prosedur untuk pergi ke kantor penagihan akan dilaksanakan di kantor pusat. Setiap hari, korban melakukan pekerjaannya sendiri. Almarhum bekerja di gudang Kobe cabang Bandung, bagian keuangan.

Almarhum sering masuk rumah sakit sepulang kerja karena kakaknya dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Almarhum pulang ke rumah setiap hari pada pukul sepuluh tiga puluh malam atau pukul 21.30.

“Selama ini almarhum tinggal bersama kedua anaknya, suaminya pisah dan tidak keluar ke tempat umum. Sudah setahun lebih,” ujarnya.

Anjar mengatakan, pihak keluarga berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap pelaku. Besar harapan kami agar kasus ini diusut tuntas dan bisa cepat selesai, kata Anjar.

Diberitakan sebelumnya, jenazah perempuan dalam tas yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ternyata adalah RM (50), warga Rancasari, Bandung. Polisi saat ini masih mencari keluarga korban RM.

Kompol Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, selebriti tersebut tinggal di Rancasari bersama kedua anaknya. Namun, hingga saat ini rumah korban masih sepi dan ditinggalkan penghuninya.

“Kami kesulitan mencari keluarga korban karena tidak ada orang di rumah. Tim sedang mencari alamat anak almarhum,” kata Kapolsek Rancasari saat diberitakan mengenai anak di bawah umur, Kamis (25). /4/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *