All Eyes on Rafah, Massa Aksi Bela Palestina Terus Berdatangan ke Kedubes AS

JAKARTA – Ratusan orang yang membawa perlengkapan bendera Palestina mulai berdatangan ke Kedutaan Besar AS di Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (1/6/2024).

Pawai mereka merupakan bentuk protes terhadap kekejaman Israel di Rafah, Gaza, dan Palestina dengan dukungan Amerika Serikat.

Dalam protes bertajuk “Semua Mata Tertuju Rafah”, Amerika Serikat menuntut sekutunya Israel berhenti melakukan pembantaian terhadap rakyat Palestina.

 Baca semua:

Pantauan MNC Portal Indonesia, pada pukul 06.31 WIB sejumlah pengunjuk rasa mulai berkumpul di jalan depan Kedutaan Besar AS.

Banyak di antara mereka yang mengenakan pakaian berwarna hitam dengan atribut bendera Palestina, mulai dari sayap, topi hingga bendera.

 Baca semua:

Aliansi Indonesia Perlindungan Baitul Maqdis (KIBBM) semakin berkembang karena masih banyak yang turun ke jalan.

“Satu miliar orang mengecam dan mengecam Israel atas tindakan genosida yang terus dilakukannya, sehingga kami menyerukan kepada seluruh elemen negara untuk berkumpul pada tanggal 1 Juni 2024 di depan Kedutaan Besar AS di Monas pada pukul 06.00-10.00 WIB.” – KIBBM, kata @belaalquds di akun Instagramnya.

(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *