Chelsea vs Manchester United: Erik Ten Hag Tunggu Kejutan Mason Mount

LONDON – Eric Ten Hoag berharap bisa melumat Mason Hill saat Manchester United bertandang ke Chelsea pagi ini. Namun sebaliknya, sang pelatih juga tak mau memaksakan sang pemain untuk menjadi starter karena masih khawatir dengan posisinya, namun ia berharap sang pemain bisa memberikan pengaruh besar usai pertandingan.

Mountain mencetak gol pertamanya untuk Manchester United akhir pekan lalu melawan Brentford di menit-menit akhir setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea musim panas lalu. Ini bisa menjadi momen yang tak terlupakan baginya, setelah absen sejak November karena cedera panjang, namun gol Christopher Agger beberapa menit kemudian merampas kemenangan timnya.

Meski demikian, Monte bisa dikatakan sudah menemukan musim pembaharuannya bersama Setan Merah -julukan Manchester United. Lawan berikutnya mungkin adalah Chelsea, klub berusia 25 tahun yang ia bela ketika ia masih muda, jadi Hoag bisa menjadi sepuluh pemain kunci untuk menakut-nakuti tim lamanya.

Namun, Decem Hoag mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini adalah mengembalikan Manet ke kebugaran penuh lebih awal setelah istirahat panjang karena cedera. Pasalnya, Lisandro Martinez kebetulan gelandang asal Inggris itu tidak ingin cedera. Itu sebabnya menurutnya Monte kemungkinan besar tidak akan menjadi starter melawan julukan The Blues – Chelsea.

“Dia adalah pemain yang fantastis, tapi yang pertama adalah dia tetap bugar dan tetap bugar karena dia mengalami tiga cedera.”

Sekarang Anda melihatnya bersama Licha – Lisandro Martinez, yang menderita cedera lain. Jadi kami ingin menghindarinya, dan kami harus melakukannya dengan hati-hati.”

Namun, pemain asal Belanda itu berharap Mante bisa memberikan kontribusi besar saat melawan Chelsea, seperti yang dilakukannya di Brentford akhir pekan lalu. Sejauh ini monster tersebut dapat memaksimalkan gunung untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Tujuan pertama di sini adalah untuk tetap bugar. “Kami ingin memanfaatkannya dan dia akan membantu tim pada hari Sabtu,” jelas mantan bos Ajax Amsterdam itu.

Laga United vs Chelsea akan dihelat di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) pukul 02:15 WIB. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, tim asuhan Bruno Fernandes dan rekan satu timnya Mauricio Pochettino unggul 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *