Duet Manis Mahalini dan Parade Hujan Bawakan Akad Bikin Fans Baper

JAKARTA – Titik kumpul festival tak hanya menjadi panggung reuni Rain Parade dan Mohammad Istaqama (IS). Pada tanggal 28 April 2024, panggung musik yang digelar di Stadion Madhya, Klora Bongkarno pun memberikan kolaborasi yang apik.

Rekor itu diraih oleh musisi Rain Pare atau akrab disapa Pusaka Gada yang berduet dengan Mahalini. Didik Kombol memikat penonton festival dengan menyanyikan lagu Agat terpopuler tahun 2017.

Saat lagu tersebut dirilis pada 23 Juni 2017, lagu tersebut mendapat 129 juta penayangan di Spotify. Sementara itu, video musik Akat yang dirilis di YouTube pada 4 September 2017 telah ditonton lebih dari 188 juta kali. 

Tampaknya penonton dibuat terpesona dengan puisi di balik lirik lagu yang mengungkapkan rasa cinta terhadap seorang idola pria. Kisah cinta yang diperkirakan akan berakhir di pelaminan. 

Usai penampilan mereka, ia mengaku sempat grogi untuk berduet dengan Mahalini. Namun, ia lega kolaborasi manis ini berhasil. “Kecemasan sudah hilang. Komposer ini berkata: Sebenarnya saya sangat gugup. 

Selain Mahalini, Baran Parade juga menampilkan penampilan spesial yang menampilkan aktris Brisia Nasushan dan mantan anggota Afek Roma Gaga, Adrien Younan. Gathering Point Festival kembali menghadirkan kejutan tadi malam di hari kedua.

Maliq & D’essentials mengumumkan rencana untuk merilis album baru mereka di platform tersebut. “Bulan depan kita rilis album baru. Ada juga single baru. ‘Tunggu dulu ya?'” ujar vokalis Inda Revani Indriya Suvandi. 

Selain itu, Festival Didik Kumbol juga dimeriahkan oleh Rahmania Astrini, Glenn Fartley Live, dan The Bakugakar feat Trio Lestari.

(saudari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *