Ribuan Suporter Timnas Mulai Padati Lokasi Nobar di GBK

JAKARTA – Ribuan suporter Timnas Indonesia mulai berdatangan ke Stadion Utara Stadion Gelora Bung Karno yang menjadi tempat nonton bareng (Nobar) antara Indonesia U-23 dan Irak U-23. Mereka datang dengan penuh semangat dan berharap tim asuhan Shin Tae Yong bisa meraih kemenangan.

Pantauan MNC Portal Indonesia, para suporter tiba di lokasi sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka menciptakan lagu-lagu yang membuat suasana semakin haru. Pertandingan akan dimulai pukul 22.30 WIB.

“Kita datang lagi timnas Indonesia, aku nyanyi keras-keras ooo woowoo,” ucap suporter timnas Indonesia.

Suasana memanas dengan pesta kembang api dan kembang api yang dibawakan para suporter. Suporter lain yang datang lebih awal pun ikut bergembira dengan kedatangan suporter timnas Indonesia yang menyanyikan lagu dengan antusias.

Ruangan yang disediakan PSSI memiliki 6 tron ​​​​peralatan video untuk menayangkan pertandingan. Fans terlihat duduk di depan video tron ​​​​menunggu pertandingan dimulai.

Salah satu pendukung timnas Chowbada, ditemui MNC Portal Indonesia, berharap pada laga ini terlihat serangan Rizky Ridho cs sejak peluit pertama dibunyikan. Sebab, ia melihat pada laga terakhir melawan Uzbekistan, performa timnas Indonesia lebih terjaga.

“Menurut saya sebaiknya lebih banyak menyerang, karena lawan Uzbekistan kemarin lebih banyak bertahan. Mereka juga harus banyak menyerang,” kata Chowbada di area Nobar.

Dia memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Irak malam ini. Ia pun merasa bangga dengan penampilan timnas Indonesia hingga babak semifinal.

“Kalau perkembangannya besar, kualitas pemain yang akan direkrut mungkin kelas A, jadi ini bagus untuk Indonesia,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *