Davina Karamoy Tak Menyangka Doa Pertama Usai Mualaf Langsung Dikabulkan

Jakarta – Davina Karamoy sedang menjalani perjalanan keagamaan yang unik. Ia memutuskan masuk Islam setelah membaca Surat Al-Isra ketika ia jatuh sakit dan segera sembuh.

“Ini pertama kalinya saya demam tinggi. Ibu saya beragama Islam. Dia memberiku surat Al-Isra ayat 44-46, dan inilah yang dikatakan ibuku sebagai surat benteng. Dia menyuruhku membacanya. Ngomong-ngomong, saya masih beragama Kristen, jadi saya membaca bahasa Latin saja,” kata Davina Karamoy baru-baru ini di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Davina menjelaskan, saat itu ia sedang demam tinggi dan tidak bisa makan. Setelah membaca ayat tersebut, Davina merasa penyakitnya tiba-tiba hilang.

Hal ini juga mengejutkannya dengan keajaiban ayat-ayat Alquran sebagai sarana untuk mengusir rasa sakit.

“Yah, aku membacanya. Saya berada dalam posisi di mana saya tidak bisa makan atau melakukan apa pun. Setelah membaca ini, saya segera pulih. Itu pertama kalinya saya mulai mengetuk karena efektif,” ujarnya.

Karena itu, ia semakin bersemangat mempelajari Islam hingga akhirnya masuk Islam.

Kemudian wanita berusia 21 tahun itu menunaikan salat pertamanya setelah masuk Islam. Ia berdoa semoga kiprahnya di dunia entertainment bisa sukses.

“Ketika saya mengingat surat ini, saya berdoa. Saya masih di sekolah menengah untuk bersenang-senang. Saya berdoa agar karier saya sukses, dan dalam waktu seminggu setelah syuting dua film, doa itu langsung terkabul. Misalnya: “Bagaimana saya bisa mendapatkan hasil langsung?” jawaban doa ini? Dia berkata.

 Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *