Visit ke MNC Media, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova: Suatu Kehormatan

MISS World 2023, Krystyna Pyszkova berkesempatan mewawancarai media MNC di iNews Tower, Kebon Serih, Jakarta Pusat pada Rabu (29/5/2024). Ia didampingi Norsing, CEO PT MNC Tbk, dan Bayu Pradana, reporter iNews TV, selama perjalanan.

Krystyna Piszkova diundang berkeliling Jakarta Concert Hall, iNews Center, Studio TV, dan Studio Radio. Christina mengaku merasa terhormat bisa dipekerjakan di MNC Media, yang sangat menambah ilmunya.

 BACA JUGA:

“Saya diberi pengetahuan mendalam tentang MNC Group, kami juga mengunjungi salah satu stasiun radio, kami juga diwawancarai di TV, kami melihat presentasi dari CEO MNC, dan saya sangat menikmatinya,” kata Christina kepada media saat kami bertemu. Di iNews Tower, Rabu (29/5/2024)

 BACA JUGA:

(Foto: MNC Pelabuhan Indonesia) 

Menurut Christina, kesempatan melihat dunia melalui televisi merupakan kesempatan berharga baginya.

Suatu kehormatan bisa berada di sini (MNC Media) dan melihat semua orang bekerja di sini, saya ingat ketika saya di Jakarta, tambahnya bersemangat.

Si pirang menambahkan bahwa media adalah bagian dari hidupnya. Ia bercerita, tempo hari ia datang ke studio MNC di Kebon Jeruk untuk melihat proses pembuatan film animasi Kiko yang menurutnya sangat keren.

“Menyenangkan karena prosesnya tidak mudah untuk dijadikan sebuah episode, sudah setahun, banyak kerja keras,” tutup Cristina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *