Park Hae Soo Digaet Bintangi Drama Baru Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun

Seoul – Aktor Park Hae Soo diundang untuk membintangi drama baru Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun, The Price of Confession. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh perwakilan sang aktor, BH Entertainment. 

“Aktor tersebut mendapat tawaran untuk membintangi The Price of Confession. Dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata Starnews Korea pada Rabu (24/4/2024). 

Drama The Price of Confession bercerita tentang dua wanita yang bersatu karena sebuah kasus pembunuhan. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sutradara Crash Landing on You. 

Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun membintangi drama tersebut, pada Desember 2023. Do Yeon berperan sebagai Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang mengalami depresi setelah kehilangan suaminya. 

Kim Go Eun dipercaya berperan sebagai psikolog misterius bernama Mo Eun. Sementara itu, Park Hae Soo sedang mempertimbangkan untuk mengambil alih posisi Baek Dong Hoon, jaksa di Kantor Kejaksaan Seoul Utara.

Baek Dong Hoon digambarkan sebagai pria rajin dengan intuisi yang tajam. Pekerjaannya sebagai jaksa mengharuskannya bolak-balik antara TKP dan kantor polisi.* 

(saudara perempuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *