Ternyata Ini Inspirasi di Balik Series Drama Komedi Kartu Keluarga

JAKARTA – Memperkenalkan rangkaian terbarunya bernama Vision+ Family Card. Serial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Screenmedia Films yang dipimpin oleh Sukhdev Singh sebagai produser dan sutradara. Ia merupakan sineas Indonesia yang terkenal dengan kesuksesan film-filmnya antara lain London Love Story dan ILY From 38,000 Feet.

Kartu Keluarga sendiri terinspirasi dari apa yang terjadi di lingkungan kita, khususnya peraturan pemerintah mengenai zona sekolah. Isu ini santer diberitakan dan memicu berbagai permainan di banyak tempat.

Diakui Sukhdev Singh, hal inilah yang menginspirasinya untuk menjadikannya sebuah drama keluarga yang menarik, mengharukan sekaligus lucu.

“Inspirasi promosi serial Kartu Keluarga ini bermula dari apa yang terjadi di sekitar kita, yaitu adanya peraturan pemerintah yang baru mengenai batas sekolah. Proses demarkasi siswa di sekolah negeri santer diberitakan telah menimbulkan berbagai drama di banyak daerah. Sesuaikan menjadi sebuah kisah drama keluarga yang menarik namun lucu,” kata Sukhdev Singh.

Kartu Kelurga bercerita tentang Sri Viduri (Bunga Sainal) yang terpaksa menikah dengan Ambardi (Dimas Ankara) demi mendapatkan kartu keluarga baru untuk mendaftarkan anaknya di sekolah favoritnya. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Teo Pakusadev, Olin Mendeng dan Roy Marten.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan tunggu seri Kartu Keluarga mulai diputar pada 31 Mei 2024. Tonton episode gratis di sini.

 Baca juga:

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium dengan beragam original series, video on demand dalam berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *