Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Emas di Atas Yacht Mewah

Pesona Lisa BLACKPINK memang tiada habisnya. Pelantun Money itu kaget saat menaiki kapal pesiar mewah yang ia kunjungi di Monaco baru-baru ini. Gaya Lisa pun langsung menjadi sorotan netizen dan BLINK.

Momen indah Lisa berdiri di atas kapal mewah dibagikan akun pribadi BLACKPINK di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya. Pemain berusia 27 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun berwarna emas yang anggun dan berkilau.

“Pit Stop di Monaco,” tulis Lisa. Postingan kali ini menampilkan pesona Lisa dengan mengenakan setelan zip-up dengan atasan dan rok berwarna emas. Gaun berwarna emas tersebut dibuat oleh brand ternama PIPATCHARA.

Meski terlihat bagus, namun nampaknya bahan yang digunakan merupakan bahan daur ulang. Pakaian ini terbuat dari 80% tutup botol air yang dapat digunakan kembali dan 20% wadah makanan bening.

Gaun tersebut memiliki detail yang menawan. Tak hanya itu, gaun tersebut juga memperlihatkan sosok Lisa yang berlekuk dan menjadi incaran fisik sekaligus kejutan warganet.

Menurut situs Koreaboo, produksi kostum menakjubkan ini membutuhkan kerja keras selama tujuh hari. Setiap detail dibuat dengan cermat hingga sempurna, menekankan fokus merek pada pengerjaan mewah.

Lisa pun membeberkan detail gaun berwarna emas yang dikenakannya dan memadukannya dengan tas mini dari Louis Vuitton dengan foto anak anjingnya sendiri di bagian depan.

Dia juga tampil dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dan lebih gelap. Gaya rambut ini membuat Lisa tampil cantik dan menawan.

Lisa BLACKPINK glamor yang mengenakan gaun berwarna emas di atas perahu mewah membuat netizen mengagumi penampilan Lisa. Postingan tersebut dibanjiri lebih dari 50.000 komentar yang membuat Lisa BLACKPINK terkejut.

Akun @Mo ******* bertuliskan “wanita cantik”

“Hebat banget” sambung @qu ********

“Lebih cerah Lisaa” tambah @ma *******.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *