Kabar Buruk untuk AC Milan, Simon Kjaer Alami Cedera saat Perkuat Timnas Denmark

KOPENHAGEN – Kabar buruk bagi AC Milan. Pasalnya pemain mereka Simon Kjaer mengalami cedera saat mengisi timnas Denmark.

Ya, Simon Kjaer juga pernah memperkuat timnas Swiss dan Denmark di uji coba. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24 Maret 2024) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, sang bek diusir keluar lapangan pada menit ke-66. Simon Kjaer diduga mengalami masalah pada otot kakinya.

Pelatih Denmark Kasper Hjulman pun membenarkan bahwa Simon Kjaer mengalami cedera pada pertandingan tersebut. Dia menjelaskan situasinya kepada para pemainnya.

“Kjaer merasakan sesuatu di bagian belakang pahanya,” kata Kasper Hjulmand, Minggu (24/3/2024), seperti dilansir Tuttomercato.

“Saya kira itu bukan sesuatu yang serius, tapi saya belum tahu pasti,” tambahnya.

Kasper Hjulmand menilai Simon Kjaer akan melewatkan beberapa pertandingan berikutnya. Itu berlangsung hingga pemain benar-benar pulih dari cederanya dan siap bertanding kembali.

Jika Anda mempunyai beberapa masalah, Hjulmand menjelaskan bahwa dia tidak akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Kepulauan Faroe.

Timnas Denmark masih perlu melakoni 1 laga persahabatan di jeda internasional bulan ini. Laga ini akan mempertemukan Denmark kontra Timnas Kepulauan Faroe pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 02.15 WIB.

Sedangkan AC Milan akan kembali bertanding pada 31 Maret 2024. Mereka akan menghadapi Fiorentina pada laga Liga Italia 2023-2024. Apakah Kjaer bisa bermain di game ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *