Monica Sembiring Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2024, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Final Miss Indonesia 2024 THE NIGHT yang digelar di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta berlangsung penuh energi.

Upacara pembukaan dimulai dengan 38 finalis yang mewakili 38 negara bagian tampil memukau dan mempesona dalam balutan gaun berwarna perak, emas, dan merah marun dengan aksen manik-manik.

Selain memamerkan kecantikan wajah, para finalis juga terlatih dan memiliki karakter yang kuat, apalagi setelah menjalani karantina selama dua minggu untuk mempersiapkan dan mengasah kemampuannya.

Setelah lolos 17 besar dan finis di 5 besar, Monica Sembiring akhirnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024.

Monica yang mengambil jurusan teknik kimia Universitas Diponegoro ini membuat para juri terkesan dengan jawabannya.

Malam penobatan dilanjutkan dengan penobatan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, dan Miss World 2023, Kristina Pishkova.

Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan salah satu juri, berpesan kepada Monica untuk membantu mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah internasional.

Nantinya, Monica Sembiring akan mewakili Indonesia di kontes Miss World ke-72.

Sementara itu, Angi Umbara, sutradara film Vina, memperkirakan film garapannya akan membawa kelebihan dan kekurangan. Namun hal ini tidak mengubah pendiriannya dalam memberikan fakta dan definisi dalam film-filmnya.

Seluruh informasi tersebut dapat dilihat pada update Okezone pada Kamis (30 Mei 2024) pukul 21.00 WIB melalui saluran Okezone TV.

Berita menarik lainnya seputar update Okezone bisa Anda lihat di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal newfictionwriters.com, YouTube Okezone dan streaming (http://tv.newfictionwriters.com/streaming) . Tayang setiap hari pukul 21:00 WIB. Jangan lewatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *