Viral Emak-Emak Diduga Mengemis Sambil Marah-Marah Sudah Dijenguk Pihak Keluarga

Bogor – Ibu berinisial R bikin heboh karena diduga mengemis karena marah – ditemui pihak keluarga. Sang ibu terlihat mendapat perawatan di RS Marzoki Mahdi Kota Bogor.

Direktur Hukum dan Humas RS Marzoiki Mahdi, Bogor, mengatakan, “Jumat lalu adiknya datang dan pekerja sosial juga datang. Keluarganya juga datang bersama petugas dinas sosial, namun mereka tidak datang langsung ke sini untuk melakukan bakti sosial.” City, Prahardian Pritma, bersama wartawan, Senin (5 Juni 2024).

Saat adiknya datang menemuinya, dia tidak banyak bicara. Bahkan, sang adik lebih banyak berbincang dengan pejabat Dinas Sosial Kota Bogor (DINSOS).

“Biasa saja, saya tidak banyak bicara. Dia juga tidak banyak bicara. Baru ketemu, dia banyak ngobrol dengan pekerja sosial,” ujarnya.

Saat ini R masih dirawat di rumah sakit. Tidak jelas apakah R akan diadopsi oleh keluarganya setelah perawatan.

“Saya belum tahu. Nanti kalau kembali nanti kami koordinasi dengan dinas sosial karena nanti akan ditindak oleh dinas sosial,” tutupnya.

Sebelumnya, R telah dicopot Dinas Sosial Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor pada Minggu, 28 April 2024 di kawasan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan. Sang ibu pun dibawa ke RS MM Marjoki Mahdi untuk mendapat perawatan.

Sebab, menurut penilaian pihak dinas sosial, sang ibu diketahui atau diduga mengalami gangguan jiwa. Sehingga ia memerlukan perawatan lebih lanjut di rumah sakit hingga kondisinya membaik.

(makan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *