Kekasih Gus Zizan Diduga Tahu saat Diselingkuhi dengan Zoe Levana

JAKARTA – Luna Maliha disebut-sebut sebagai pacar Gus Zizan. Namun belum diketahui apakah hubungan Gus Zizan dengan Luna masih berlanjut atau sudah berakhir.

Namun, Luna justru mengetahui Gus Zizan selingkuh dengan Zoe Levana. Hal itu bahkan diungkap oleh akun X @Jadoreeforeverr yang diduga milik pacar Luna.

Akun ini juga membagikan perbincangan Luna tentang hubungan Gus Zizan dengan Zoe Levana. Sayangnya, perselingkuhan itu terjadi menjelang ulang tahun hubungannya dengan Gus Zizan.

Intinya dia selingkuh di klub, bersama Zoe Levana, untuk ulang tahunnya di bulan Desember, tulis Luna dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @Jadoreeforeverr.

Sementara itu, Zoe sendiri belum mau mengetahui status hubungan Gus Zizan dengan Luna. Pasalnya, ia bisa dikatakan bertekad mendekati Gus Zizan bahkan menawarkan diri menjadi kekasihnya.

Lebih lanjut, Luna juga menyebut Gus sempat memberi alasan pada Zizan dengan mengatakan tak serius menjalin hubungan dengan wanita lain.

“Ternyata dia suka banget main sama teman… tapi di saat yang sama… juga sama cewek tapi, itu semua hanya untuk bersenang-senang,” ucapnya sambil bermain dengan cewek hanya untuk bersenang-senang, lanjut Luna.

Seperti diketahui, viralnya isu Gus Zizan dan Zoe Levana juga disorot dengan munculnya video ciuman mereka.

(dari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *