Potret Resepsi Mahalini dan Rizky Febian, Nia Ramadhani dan Rossa Jadi Bridesmaids

Sepertinya rangkaian acara pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian belum usai. Setelah menggelar upacara dan resepsi di Jakarta pada 10 Mei 2024, mereka kembali menggelar resepsi di Bali.

Resepsi kali ini berlangsung cukup intim karena hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Selain itu, konsepnya sangat unik karena dilakukan di luar ruangan.

Penasaran bagaimana resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Fabian di Bali? Berikut ulasan dari Instagram @thebridestory.

Menyelenggarakan resepsi kedua di Bali

Usai menggelar resepsi mewah di Jakarta, Mahalini dan Rizki Fabian kembali menggelar resepsi di Bali. Pasangan ini memilih hotel bintang lima, The Ritz-Carlton Bali, sebagai tempat resepsi kedua mereka.

Menariknya, acara ini berkonsep outdoor dan dilakukan secara intim. Hanya anggota keluarga dan orang-orang terdekat yang hadir dalam acara tersebut.

Dekorasi mewah

Menariknya, dekorasi pernikahan Mahalini dan Rizki sangat cantik dengan balutan warna terakota dan krem. Bunga-bunga terlihat menghiasi setiap dekorasi tempat itu. Meski terlihat modern, namun tetap bernuansa Bali dengan beberapa hiasan daun kelapa.

Terlihat elegan

Momen Mahalini dan Rizki dalam proses karnaval. Mahalini tampil cantik dengan tube dress berwarna putih, sedangkan Rizki Fabian tampil keren dengan setelan jas berwarna krem. Keduanya berjalan sambil dihujani bunga oleh pengiring pengantin yang mengenakan gaun berwarna terakota.

Potret ciuman

Di tengah hadirnya tamu undangan, pasangan ini pun memberikan ciuman pertama yang sangat mesra. Awalnya Mahalini terlihat malu-malu, lalu Rizki langsung mencium bibir Mahalini, manis sekali.

Ramadani dan Rosa kami menjadi pengiring pengantin

Seperti di Jakarta, Mahalini juga didampingi pengiring pengantin. Namun pengiring pengantin pada resepsi di Jakarta dan Bali memiliki karakter yang berbeda. Nia Ramadani dan Rosa terlihat menjadi pengiring pengantin di pernikahan Lini dan Ikki. Keduanya tampak cantik mengenakan gaun berwarna terakota. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *