Hijrah, Sabda Ahessa Makin Religius Usai Putus dari Wulan Guritno

JAKARTA –  Kata-kata Ahessa semakin religius sejak putus dengan Wulan Guritno pada pertengahan tahun 2023.

Dengan perubahan perilakunya yang semakin religius inilah ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti bersyukur putranya bisa berubah ke arah yang lebih positif.

Alhamdulillah sekarang Firman sudah berubah, kata Shanty Widhiyanti di channel YouTube Keema Entertainment, dikutip Jumat (24/5/2024).

Shanty juga mengatakan, saat putranya berubah, Sabda Ahessa menjadi lebih peka dan mulai menyingkirkan sederet hal yang dianggapnya tidak berguna di hadapannya.

“Berubah dan sekarang dikatakan: Bu, singkirkan berhala-berhala itu, misalnya ada patung malaikat pengampun, jadi tidak termasuk kalau menikah lalu mau ta’aruf saja,” jelasnya. Pondok. Widhiyanti.

Lebih lanjut, ia juga mengaku menganggap perubahan sikap Sabda Ahessa menjadi religius adalah sebuah anugerah.

Shanty pun menjelaskan, perkataan Ahessa selalu mengingatkannya untuk berdoa. Pria berusia 28 tahun ini belum pernah melakukan perbuatan mulia seperti itu sebelumnya.

“Anak saya jadi lebih religius, alhamdulillah ini berkah, sungguh luar biasa. Beliau juga mengingatkan saya, Bu, bahwa hari Jumat setelah Ashar adalah waktu shalat, padahal belum pernah sebelumnya, kata Shanty.

Sekadar informasi, hubungan romantis Sabda Ahessa dan Wulan Guritno bermula saat Wulan Guritno tak lagi memposting foto kebersamaannya dengan Sabda di akun Instagram pribadinya. Begitu pula dengan foto Wulan yang sudah tak terlihat lagi di akun Instagram pribadi Sabda Ahessa.

Keduanya yang jarang terlihat bersama pun memunculkan spekulasi dari netizen bahwa Wulan Guritno telah putus dengan Sabda Ahessa.

 BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *