PSG vs Barcelona di Perempatfinal Liga Champions 2023-2024: Kylian Mbappe Tebar Ancaman ke Blaugrana

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengancam Barcelona jelang laga perempat final Liga Champions 2023-2024. Menurutnya, laga ini menjadi waktu yang tepat bagi bintang Le Parisiens – nama PSG – untuk menunjukkan kualitasnya.

Laga pertama antara PSG dan Barcelona akan dilakoni pada Kamis 11 April 2024 dini hari WIB. Raksasa Prancis dihantui kenangan buruk karena tersingkir secara menyakitkan dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Betapa tidak, PSG yang sempat unggul 4-0 di laga pertama harus menerima kenyataan pahit di laga kedua. Yang mengejutkan, mereka kehilangan tiket ke babak perempat final setelah mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 1-6.

Namun pertemuan PSG dan Barcelona kali ini akan berbeda. Mbappe menyaksikan pertandingan itu dengan penuh semangat.

Menurutnya, laga melawan tim Catalan akan menjadi momen dirinya dan rekan satu tim unjuk gigi. Bintang timnas Prancis itu berjanji para pemain PSG akan berusaha semaksimal mungkin.

Baca Juga: Ikuti Berita Okezone di Google News Ikuti terus semua berita terkini Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar dengan klik di sini dan tunggu kejutan seru lainnya “Saatnya pemain besar” Saya siap dan, seperti biasa, Saya tidak akan sembunyi-sembunyi,” kata Mbappe seperti dilansir Marca, Rabu (10/4/2024). Gunakan, maka hasilnya ada di tangan Tuhan. menarik untuk ditunggu duel antara PSG dan Barcelona.” Andalan di kubu PSG. Catatan: Barcelona menggantikan Ousmane Dembele. Musim ini saja, ia telah mencetak 39 gol dan 9 assist dalam 40 pertandingan. Kompetisi yang berbeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *