Live Streaming Road to Olympics Indonesia vs Guinea Bisa Disaksikan di Vision+, Simak Caranya!

JAKARTA – Tim muda Garuda siap mengikuti babak playoff Paris 2024 melawan Guinea pada Kamis (5 September 2024) di INF Clairefontaine di Paris, Prancis. Laga ini menjadi kesempatan terakhir Shin Tae-yong untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris.

Bagi pecinta sepak bola yang ingin mendukung Garuda, Anda bisa menyaksikan pertandingan Indonesia vs Guinea dengan membeli paket “Indonesia vs Guinea” melalui Rp. 29.000.

Saksikan perjuangan keras Garuda Muda untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris melalui Vision+ di bawah ini:

1. Download aplikasi Vision+ di Play Store/App Store atau buka di sini

2. Jika Anda belum memiliki akun Vision+, silakan klik untuk masuk atau mendaftar

3. Pilih bagian Pembelian Paket dan pilih opsi Indonesia vs Guinea

4. Selesaikan pembayaran.

Anda dapat menonton babak playoff Olimpiade Paris secara langsung dari mana saja di tablet, ponsel cerdas, atau laptop Anda. Dengan mengaktifkan paket “Indonesia vs Guinea”, Anda dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Guinea pada tanggal 9 Mei 2024. Jangan lewatkan momen seru saat Timnas U-23 Indonesia bersaing memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Kamis 9 Mei 2024 19:00 WIB mendukung Garuda Muda LIVE di Vision+. Rasakan sengitnya suasana persaingan dan saksikan kisah Garuda di pentas Olimpiade!

Unduh dan perbarui aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda dengan Vision+! Dapatkan tarif promosi hanya di Motion Pay.

Bagi para penggemar olahraga, tersedia juga beragam tontonan olahraga kelas dunia lainnya di Vision+, tempat menonton sepak bola sepanjang tahun.

Berlangganan Vision+ Premium dan nikmati beragam konten di Vision+, yang mencakup beragam serial orisinal, video-on-demand lintas genre, dan saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ secara lengkap di berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports beserta channel olahraga lengkap lainnya.

Untuk mendapatkan segala informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp 0888 8000 00.

Vision +, kebahagiaan kapan saja, di mana saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *