Respons Alvin Anggito Usai Dihancurkan Pebiliar Ranking 1 Nasional di POBSI Pool Circuit 2024 Seri 1 Jambi

Club JRX Bonding Billiards Alvin Angito tak kuasa menahan diri saat menghadapi pemain Billiard Kelas 1 Nasional Ferry Staridi. Ia kemudian mengalahkan Saturidi dengan skor tipis 1-6 pada POBSI Pool Circuit Tournament 2024 di Jalan Sumantri Bozunguru, No. 99, Danu Sepin, Kota Zambia pada Jumat (17/5/2024).

Bahkan, dia pasti sangat gugup hingga tidak beruntung di awal permainan. “Saya lelah melawannya,” kata Alvin.

(Alvin Angieto kemudian dikalahkan oleh Starreddy. (Foto: Azhari/MPI)

Selain itu, kata dia, faktor keberuntungan juga kurang. “Karena ada kesalahan di rak pertama, kurang beruntung di langkah selanjutnya, dan breaknya kurang bagus.”

“Aku mengambilnya dan tetap tidak bisa memecahkannya,” desak Alvin.

Karena itulah dia menerima kekalahan dalam pertandingan 9 bola tersebut.

Sementara itu, di peringkat timnas, pemain Billiard Frere Stari tidak mendapat masalah di awal pertandingan hari kedua. Ia mengalahkan lawannya Alvin Angito dengan mudah 6-1.

Meski menang mudah, pemain klub tunggal Kalimantan Barat (Kaliber) sempat ketar-ketir. “Awalnya agak menegangkan, karena menurut saya Alvin pemain bagus,” ujarnya.

(Striyadi kembali menggila pada Seri I Jambi di POBSI Pool Circuit 2024. (Foto: Azhari Sultan/MPI)

Diakuinya, keberuntungan menjadi salah satu faktor kesuksesannya. “Saya hanya beruntung di awal rak pertama, misalnya Alvin mendapat bola 9. Ada unsur keberuntungan buat saya,” kata Ferry.

Menurutnya, secara keseluruhan saya baru memenangi break (di awal). “Alvin bermain bagus. Entah kenapa dia melewatkan begitu banyak istirahat hari ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *