5 Daftar Artis Terkaya di Indonesia 2024, Rey Utami Kembali Jadi Nomor Satu!

JAKARTA – Indonesia Artist Watch baru-baru ini merilis ulasan dan analisis artis terkaya di Indonesia. Rilis survei tersebut diumumkan pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Banyak artis mulai dari Rafi Ahmad, Agnez Mo hingga Ray Utami yang masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia saat ini. Berikut daftarnya:

1.Rei Utami

Ray Utami merupakan artis terkaya di Indonesia. Selain berkarier sebagai presenter dan influencer, Ray Utami juga dikenal sebagai pendiri dan pemilik Kharite’s Beauty, brand perawatan kulit ternama. Selain itu, Ray’s memiliki lounge cantik dengan 24 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan lebih dari 500 unit properti berupa bangunan siap huni, Ray Utami berhasil menyandang predikat Ratu Properti di Sentul City.

Kekayaan Ray Utami diperkirakan bertambah signifikan dengan kekayaan bersihnya saat ini sebesar Rp 6,3 triliun dan aset berupa rumah dan mobil mencapai miliaran dolar.

2.Agnes Moe

Artis terkaya kedua di Indonesia saat ini ditempati oleh Agnes Mo. Ia merupakan penyanyi terlaris di Indonesia pada tahun 2024.

Kekayaan bersih Agnez Mo saat ini sebesar Rp 600 miliar. Properti ini sangat direkomendasikan.

Agnes Mo tak hanya meraup keuntungan dari dunia hiburan, tapi juga dari bisnis hiburan dan investasi yang dijalankannya.

3. Rafi Ahmad

Artis terkaya ketiga di Indonesia adalah Rafi Ahmad. Suami Nagita Slavina merupakan pemilik Rance Entertainment.

Bersama istrinya, ia menjalankan banyak bisnis di berbagai bidang dengan nama Rance. Artinya, kekayaan Rafi Ahmed terus bertambah setiap tahunnya.

Pada tahun 2023, kekayaan bersih suami Nagita Slavina, Rafi Ahmed, diperkirakan mencapai Rp 560 miliar.

4. Corbusier yang Mematikan

Deddy Corbusier menjadi orang terkaya keempat di Indonesia pada tahun 2024. Pendiri PT Dectos Digital Corbusier dikenal dengan nama Dedy Corbusier.

Meski tak muncul di layar, kekayaan Deaddy Corbusier tetap hidup lewat podcast YouTube. Selain itu, dia memiliki bisnis gym bernama Osbond.

Kekayaan bersih Deaddy Corbusier diperkirakan mencapai Rp 476 miliar

5. Ayu Tingting

 

Ayu Ting Ting merupakan artis kaya raya yang dikenal dengan lagu “Alamat Palsu”. Selain karir menyanyi, Ayu Ting Ting memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner, antara lain kue kering dan minuman dengan nama “Time Team”.

Penghasilan Ayu Ting Ting untuk manggung bisa mencapai Rp 200 hingga 300 juta. Bahkan, ia memiliki rumah cantik dan vila bernilai miliaran rupee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *