Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia vs Jepang di Piala Uber 2024 di Vision+, Klik di Sini!

LINK LIVE STREAM Tim Bulu Tangkis Indonesia Vs Jepang di Piala Uber 2024 akan dibahas Okzone. Kedua tim akan saling berhadapan di final Grup C. Klik di sini untuk menyaksikan pertandingannya.

Laga Indonesia vs Jepang juga menjadi ajang penentu. Pemenang pertandingan ini akan masuk ke babak selanjutnya sebagai pemenang grup. Sebagai catatan, Indonesia sendiri sudah memastikan tempatnya di babak perempat final.

Pahlawan merah putih berpeluang menyalip Jepang di babak delapan besar jika mampu mengalahkan Samurai Biru. Sejauh ini Indonesia belum menemui kesulitan di babak penyisihan grup.

Gregoria Mariska dan rekan satu timnya meraih kemenangan 5-0 atas Hong Kong di pertandingan pembuka Grup C. Rekor itu berlanjut saat Indonesia mencatatkan kemenangan 5-0 atas Uganda pada laga kedua penyisihan grup.

Laga Indonesia melawan Jepang akan ditentukan kemenangan di Grup C. Saat ini, kedua negara memiliki poin yang sama setelah menyapu bersih fase grup dengan dua kemenangan.

Tim putri Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Grup C melawan Jepang pada Rabu 1 Mei 2024 di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Namun mereka dipastikan sudah mengamankan tiket ke babak perempat final yang menjadi penentu apakah Si Merah Putih akan lolos sebagai runner-up atau juara grup.

Pada laga penentuan juara grup, Indonesia akan turun lapangan dengan kekuatan terbaiknya. Pada laga pertama, Indonesia menurunkan pemain tunggal putri andalan mereka, Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan menghadapi musuh bebuyutannya, Akane Yamaguchi.

Sementara itu, hal mengejutkan terjadi pada pertandingan kedua yang mempertandingkan ganda putri. Apriani Rahayu diputuskan tidak hadir, dan Siti Fadia Silva Ramdhanti dipasangkan dengan Leni Triya Mayasari. Pasangan Lenny/Fadia akan bertemu dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Untuk laga ketiga, tim Indonesia akan menghadapi Ester Nurumi Tri Wardoyo yang sudah dipercaya sejak laga pertama. Kali ini ia akan menghadapi lawan sengit Aya Ohori yang menduduki peringkat 11 dunia.

Pada nomor ganda kedua, Indonesia menggunakan pasangan reguler Melissa Trice Puspitasari/Rachel Alesia Rose. Juara Orleans Masters 2024 Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto akan bertemu. Oleh karena itu, Indonesia mengistirahatkan Apriani dan Rebka Sugiarto dari sektor ganda ini.

Komang Ayu Kahya Devi percaya diri tampil di laga sebelumnya. Ia akan menghadapi pemain muda Jepang yang sedang naik daun yang baru saja menjuarai Orleans Masters 2024 di Tomoka Miyazaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *