Potret Lisa BLACKPINK x Bvlgari, Tampil Menggoda Namun Elegan

LISA BLACKPINK kembali membuat heboh dunia fashion dengan mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Bvlgari. Ini bukan kali pertama Lisa dan Bvlgari berkolaborasi.

Pada tahun 2023, rumah mode mewah asal Italia ini meluncurkan dua versi baru dari produk eksklusif BVLGARI BVLGARI X LISA LIMITED EDITION” dan menjadi kolaborasi yang sukses. Kolaborasi kali ini menampilkan desain yang terinspirasi dari bunga Edelweis.

Faktanya, Lisa sendiri yang mendesain jam tangan terbaru ini. Jam tangan ini hadir dalam dua ukuran, seri 33mm sebanyak 1100 unit dan seri 23mm sebanyak 400 unit. Bahan yang digunakan adalah stainless steel dan rose gold 18k serta memiliki ukiran logo ganda pada bezel dan gesper lipat.

Dial jam tangan ini terbuat dari mozaik mutiara putih dengan hiasan stud berlian memberikan kesan elegan dan mewah. Bagian belakang jam tangan diukir dengan gambar bunga Edelweiss rancangan Lisa, menjadikannya pribadi dan unik.

Terakhir, jam tangan ini dihiasi dengan rubellite potongan cabochon, yang memberikan kilau sempurna. Lisa tampil memukau dalam balutan gaun putih dan gaun biru lainnya dari koleksi Dion Lee FW24 saat ia menampilkan jam tangan versi barunya di dalam ruangan.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @wearelloud, Lisa mengenakan Fanci Club dan JACQUEMUS FW23 serta berpose dengan jam tangan terbaru di taman yang asri.

Tak butuh waktu lama, Liz mendapat pujian dari netizen. Dia disebut ‘ikon mode’ dan ‘dewi’ karena penampilannya yang cantik. Pujian berdatangan dari seluruh dunia, menunjukkan betapa hebatnya Lisa di industri fashion dan hiburan.

Sebagai duta merek global BVLGARI, Lisa pertama kali bergabung dengan merek tersebut pada Januari 2023, meluncurkan ‘BB’ pertama. Desain aslinya menampilkan pelat jam warna-warni, bezel dan kenop emas mawar, serta tali baja.

Meskipun beberapa elemen dari model sebelumnya tetap dipertahankan, edisi terbaru ini menampilkan ukiran Edelweis yang berbeda. Dipersembahkan pada LVMH Watch Week 2024 di Miami, edisi terbaru ini menampilkan ukiran Edelweiss yang diambil langsung dari desain tato Lisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *