Davina Karamoy Gugup Beradegan Dewasa dengan Deva Mahenra

JAKARTA – Davina Karamoi menceritakan pengalaman pertamanya berperan dewasa dalam film Ibar Is Mouth. Davina yang berperan sebagai Rani, adik yang jatuh cinta pada Anni (Deva Mahendra), baru-baru ini berperan dewasa bersama Deva.

Davina mengaku sempat berdiskusi panjang dengan keluarganya sebelum menerima kesempatan berperan sebagai ratu.

“Tentunya sebelum menerimanya, saya sudah ngobrol lama dengan keluarga saya,” kata Davina Karamoi (10/6/2024) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untungnya, Davina merasa adegan dewasa yang melibatkan dirinya diambil secara profesional. Sehingga Davina merasa aman dan nyaman melakukan hal itu.

“Secara teknis, lokasi syuting sangat terawat dan sangat aman. Saat syuting, kami semua berada di ruang kru yang sama, bukan hanya sutradara atau DOP, jadi seaman mungkin,” ujarnya.

Davina pun membeberkan beberapa trik agar adegan tertentu terlihat menjijikkan. Namun adegan yang ia perankan saat syuting tidak seburuk hasil yang diperlihatkan kepada penonton.

“Kelihatannya jorok banget di film, tapi nyatanya tidak, kita banyak melakukan tipu muslihat agar tidak jorok seperti yang terlihat di film,” lanjutnya.

Davina Karamoy, peran dewasa pertamanya, mengaku gugup. Belum lagi perannya sebagai Rani cukup menantang karena harus menggoda adik iparnya.

“Ya tentu saja pada awalnya saya belum pernah melakukan peran atau peran seperti itu sebelumnya, seharusnya film ini memiliki adegan seperti itu.

Meski demikian, Davina tak merasa risih dengan adegan tersebut karena kru yang bertugas membuatnya senyaman mungkin.

“Tapi kalau itu adegan yang perlu, kalau memang masuk akal untuk peranku, aku tidak masalah karena aku merasa nyaman dan aku benar-benar diawasi selama produksi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *