MNC Peduli Bagikan Buku untuk Taman Anak Pesisir Cilincing Jakut

JAKARTA – MNC Peduli membagikan 100 buku ke Beach Children’s Garden, Jalan Manunggal 7, RT 06/04, Cilining, Jakarta Utara, Kamis (16/5/2024). Aksi ini berkaitan dengan Hari Buku Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 April.

Kegiatan MNC Peduli ini diawali dengan membacakan cerita mengenai permasalahan sampah dan kelautan kepada anak-anak.

Sebagian besar anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar mengikuti dengan antusias. Permainan musiman ini bertujuan untuk meningkatkan minat membaca anak-anak dan juga meningkatkan minat mereka terhadap konservasi laut.

 Baca juga:

Sebanyak 100 buku didistribusikan di Kustbernepark. Harapannya, anak-anak dapat menjadikan membaca berbagai buku sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari.

“MNC Peduli memberikan 100 buku ke rumah baca kami. Ternyata buku kami mulai kosong karena saat itu kami dilanda angin topan, angin, hujan dan tidak ada sampulnya dan banyak juga yang hilang,” ujarnya Pesir. Taman Anak, Rambut Gimbal Aceng.

 Baca juga:

Aceng berharap gerakan MNC Peduli yang peka terhadap literasi dan minat membaca anak dapat meluas. Sehingga, kata dia, hal ini turut meningkatkan minat membaca di Indonesia.

“Visinya, saya senang sekali dengan hadirnya MNC Peduli. Saya berharap ini bisa menular dan bermanfaat bagi semua orang, sehingga manfaatnya bisa dirasakan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

(adalah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *