7 Pemain yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia Setelah Gagal Tampil di Euro 2024, Nomor 1 Seharga Rp703 Miliar!

Sebanyak 7 pemain yang bisa memperkuat timnas Indonesia pasca kegagalan di Euro 2024 diulas Okzon. Ketua Umum PSSI Eric Tuhir pernah mengatakan pihaknya membuka peluang bagi para pemain diaspora di seluruh dunia untuk memperkuat timnas Indonesia.

Eric Thohir mengatakan di akun Instagram @erickthohir: “Siapapun yang berdarah Indonesia dan ingin memperkuat dan mengibarkan bendera Merah Putih membela timnas, hendaknya kita terbuka semaksimal mungkin.”

Saat ini sudah banyak pemain top keturunan Indonesia yang berkarir profesional di liga-liga besar benua biru. PSSI berpeluang mendatangkan pemain-pemain tersebut mengingat belakangan mereka gagal masuk skuad negaranya untuk Euro 2024. Lantas, siapa saja nama pemainnya?

7 Pemain yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia Pasca Kegagalan di Euro 2024 Telah Diumumkan:

7. Emile Audro

Bisa dibilang ini adalah waktu yang tepat bagi Emil Audro untuk bergabung ke timnas Indonesia. Di usianya yang masih 27 tahun, Emil Audro belum pernah diundang ke timnas Italia.

Kesimpulannya, Emil Audro lebih tua dibandingkan tiga kiper Timnas Italia saat ini, yakni Gianluigi Donnarumma, Guglielmo Vicario, dan Alex Mert. Jadi sudah siap bergabung dengan timnas Indonesia, Emil Audro?

6. Nona Hillgers

Mies Hilgers tampil sebagai bek andal di usia 22 tahun untuk FC Twente yang finis ketiga Liga 1 Belanda 2023-24. Sayangnya, Ronald Koeman belum melirik Mies Hilgers untuk mengisi lini belakang timnas Belanda.

5.Kevin Dix

Kevin Dix tidak bisa masuk timnas Belanda untuk Euro 2024. Kevin Dix memilih bergabung dengan timnas Indonesia pada usia 27 tahun.

Jika bergabung dengan timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan mendapat banyak manfaat. Pemain ini diketahui mampu bermain di banyak posisi mulai dari bek tengah, full back, gelandang hingga winger.

4. Pascal Struik

Meski berhasil membawa Leeds United lolos ke Liga Inggris musim 2024-25, Pascal Struik tetap bukan pilihan Ronald Koeman. Nah, sudah siapkah pemain senilai 263 miliar rupiah itu bergabung ke timnas Indonesia?

3. Jairo Riedewald

Jairo Riedewald disebut-sebut akan tiba di Indonesia pada akhir Mei atau awal Juni 2024. Jika benar, Timnas Indonesia akan menambah pemain berkualitas yang pernah membela Ajax Amsterdam dan Crystal Palace.

2. Tristan Guijer

Hanya Tristan Gujer yang berusia 19 tahun yang berhasil memainkan 10 pertandingan bersama tim senior Ajax Amsterdam musim ini. Pemain sayap kanan adalah posisi yang dimainkan pesepakbola asal Belanda ini.

1.Ian Matsen

Dibanding nama lain, Ian Maatsen merupakan sosok yang hampir terlihat di Euro 2024. Sang pemain masuk dalam skuad sementara timnas Belanda dengan harga 40 juta euro (Rp 703 miliar) dalam euro. 2024, sudah. Akhirnya dirilis

Di usianya yang masih 22 tahun, Jan Maatsen bisa dikatakan sebagai pesepakbola dengan prospek cerah. Jan Maatsen kemungkinan besar tidak akan dibawa kembali oleh Chelsea musim depan setelah tampil bagus bersama Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *