The Daddies Siap Tumbangkan Wakil Taiwan Besok di Semifinal Australian Open 2024, Live Eksklusif hanya di iNews

Pertarungan wakil Merah Putih berlanjut di turnamen BWF Super 500 Australian Open 2024. Tiga wakil Indonesia sukses melaju ke babak semifinal tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri yang digelar besok di Quay Centre Sydney, Australia.

Ester Nurumi Tri Wardoyo mengawali perjuangan Indonesia untuk mencapai babak semifinal dengan mengalahkan Komang Ayu Kahya Devi dalam dua gim dengan skor 21:18 – 21:15 dalam waktu 42 menit. Pada game pertama, pemain berusia 18 tahun itu bermain agresif dan berhasil mencuri poin dari Komong.

Di pertengahan pertandingan, Komong mulai memberikan perlawanan, namun duel alot pun terjadi hingga Ester berhasil memulihkan keadaan, mengamankan kemenangan dan melaju ke babak semifinal Australia Terbuka 2024. Kemenangan Indonesia kemudian berlanjut ketika Mohd Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Pramudya Kusumwardhana/Andika Ramadiansya dalam dua gim dengan skor 21:14 – 21:17 dalam waktu 27 menit.

Para ayah melakukan perlawanan keras terhadap perwakilan Australia. Dalam duel yang cukup ketat, keduanya dengan cepat berhasil mendulang poin demi poin dan meninggalkan Ahsan/Hendra jauh di belakang.

Indonesia kemudian menjadi juara ganda putri saat Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Prativi berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Kaitlin Ea/Gronya Somerville dalam dua gim 21:15-21:13 dalam waktu 34 menit.

Besok Sabtu 15 Juni pukul 08.50 WIB Ester Nurumi Tri Wardoyo melanjutkan perjuangannya melawan wakil Taiwan Pai Yu Po. The Daddies akan menghadapi pemain Taiwan Chen Zi Ray/Lin Yu Chih dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Prativi melawan tuan rumah Setyana Mapasa/Angela Yu untuk memperebutkan tiket ke final Australia Terbuka 2024.

Lantas mampukah wakil Indonesia melanjutkan perjuangannya meraih podium tertinggi?

Dukung dan saksikan para pebulutangkis Indonesia berjuang meraih kemenangan di babak semifinal BWF Super 500 Indonesia Open 2024 pada Sabtu 15 Juni dan final Minggu 16 Juni pukul 09:50 WIB. iNews Premium Live khusus untuk olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *