Rendy Kjaernett Keheranan dengan Sikap Istri yang Tak Curigaan Usai Kasus Perselingkuhannya Terbongkar

JAKARTA – Rendy Kjaernett mengaku kaget dengan sikap istrinya, Lady Nayoan. Usai perselingkuhannya, istrinya bersikap seolah tak pernah peduli saat berada di luar rumah.

Ia menilai hal ini tidak biasa. Pasalnya, banyak pasangan yang lebih curiga atau posesif ketika mengalami kasus perselingkuhan.

“Soal kepercayaan Mhuire sendiri, saya tidak pernah merasa curiga, itu yang kadang alhamdulillah tidak aneh, mengagetkan, bagaimana dia tidak bertanya apa-apa, dia video call atau apalah, malah dia yang membuat saya lebih percaya diri,” kata Rendy Kjaernett di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Rendy sendiri merasa hanya bisa melakukan upaya wajar untuk mengembalikan kepercayaan penuh Mhuire. Ia juga tak ingin terlihat mubazir karena mengumbar janji kepada istrinya.

“Jadi jujur ​​saja saya tidak melakukan apa-apa, karena kemarin saya sedang berusaha memperbaiki diri, masuk kelas, sepertinya saya tidak perlu masuk kelas lagi,” ujarnya.

Pemain berusia 35 tahun itu berkomitmen untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Dia tidak ingin melihat Mhuire kecewa lagi karena egonya sendiri.

“Iya alhamdulillah, kalau soal taubat, saya tidak pernah mau bilang, oh, taubat sudah dilakukan di sini, dan perubahan baik sudah dilakukan di sini, tidak. Itu untuk dilihat orang lain, terutama bagi Hakim Mair, dia orang yang paling dekat denganku,” ucapnya.

(tempat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *