Presiden Getafe Klaim Mason Greenwood Ingin Bertahan di Spanyol, Desak Manchester United Ambil Keputusan!

MADRID – Presiden Getafe Ángel Torres buka suara mengenai masa depan Mason Greenwood. Meski belum mengambil keputusan, Manchester United berharap sang pemain tetap bertahan di Coliseum Alfonso Pérez satu musim lagi.

Seperti diketahui, Greenwood sempat terlibat dugaan pelecehan seksual pada 2022. Manchester United memutuskan meminjamkannya ke Getafe pada September 2023 selama satu musim.

Namun, masa depan Greenwood masih belum jelas. Di bawah kepemilikan Sir Jim Ratcliffe, Setan Merah masih belum memutuskan apakah akan mendatangkan kembali penyerang berusia 22 tahun itu ke Old Trafford atau tidak.

Torres sendiri mengatakan bahwa Greenwood masih sangat nyaman di Getafe dan berharap bisa bertahan satu musim lagi. Ia juga menyebut Man United harus bertindak cepat untuk mengambil keputusan.

“Dia sangat nyaman dan gila untuk bertahan satu tahun lagi,” kata Torres, seperti dilansir Goal International, Senin (26/2/2024).

“Ini adalah masalah yang harus mereka (Man United) selesaikan. Ada kepemilikan baru. “Mereka harus memutuskan,” lanjut pria Spanyol itu.

Pasalnya Greenwood masuk dalam radar Barcelona setelah tampil bagus sejauh ini bersama Getafe. Torres pun menilai penyerang berpaspor Inggris itu akan cocok jika bermain di sana. Karena itu, ia berharap Manchester United segera mengambil keputusan.

“Di Spanyol, Greenwood punya pasar. Gaya permainan Barcelona akan cocok untuknya. Tapi itu tergantung pada Manchester United. “Jika itu benar, dia akan memberitahuku,” kata Torres.

Memang, Greenwood sejauh ini tampil bagus untuk Getafe. Tercatat, ia telah mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi. Dengan statistik tersebut, wajar jika Barcelona mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *