Kronologi Lengkap Pembacokan 2 Pelajar SMA di Bogor, Polisi Masih Cari Pelaku

BOGOR – Polisi masih menyelidiki pelaku penikaman dua pelajar SMA di Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat dan sedang mencari pelakunya.

Kapolsek Bogor Barat Sudar mengatakan, peristiwa penikaman itu terjadi sekitar pukul 16.30 pada Kamis, 6 Juni 2024. Semua bermula saat kedua korban yakni MAI (17) dan P.F. (18) dan teman mereka A.R. (18) sedang mengendarai sepeda motor. ke posisi nongkrong.

“AR mengendarai sepeda motor, MAI di tengah, dan PF di belakang,” kata Sudar dalam keterangannya, Jumat (6/7/2024).

 BACA JUGA:

Saat berada di kawasan Pintu Ciomas Ledeng, mereka melihat siswa dari sekolah lain berjalan berlawanan arah. Jadi mereka meningkatkan kecepatan mereka ketika para murid berbalik dan menyusul mereka.

“Di Jalan Ariya Suryalaga, saat jalan macet, sepeda motor korban menabrak sepeda motor di depannya. “Tiba-tiba ada siswa lain dari belakang yang langsung memotong PF di bagian pinggang dan MAI di kepala,” jelasnya.

Usai menggeram, para siswa segera pergi. MAI kemudian dibawa ke klinik oleh warga, sedangkan AR. dan korban P.F. mereka pergi ke tempat pertemuan mereka untuk memberi tahu rekan-rekan mereka.

“AR dan MAI menyusul ke klinik, namun gagal di klinik sehingga MAI dan PF dipindahkan ke RSUD Kota Bogor,” jelasnya.

 BACA JUGA:

Polisi yang mendapat laporan mengenai korban pun mendatangi rumah sakit dan mengumpulkan informasi dari rekan korban. Polisi saat ini masih menyelidiki pelaku.

“PF mendapat tiga jahitan di pinggangnya dan MAI mendapat tiga jahitan di pinggangnya. Dokter diperbolehkan pulang. Selanjutnya kita akan mencari terduga pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, dua siswa SMA mengalami luka tusuk pada Kamis, 6 Juni 2024, di kawasan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Polisi juga telah menahan beberapa pelajar dari pihak korban untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

(asin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *