Susunan Pemain Indonesia vs Uganda di Piala Uber 2024: Gregoria Mariska Diistirahatkan, Ester Nurumi Jadi Tunggal Pertama

CHENGDU – Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Uganda pada laga kedua Grup C Piala Uber 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Hi-Tech Zone Sports Center di Chengdu, China pada Senin, 29 April 2024 pukul 04:00:00 WIB.

Susunan duel kedua tim pun sudah diketahui. Kali ini, Indonesia melakukan beberapa perubahan pada laga melawan Uganda.

Pada laga pertama, Indonesia tidak berhadapan dengan pemain unggulan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Kali ini, tim Merah Putih menunjuk Ester Nurumi Tri Wardoyo sebagai pemain tunggal putri pertama yang menghadapi Husina Kobugabe.

Selain itu, terjadi perubahan urutan pertandingan, dimana tiga pertandingan pertama dimainkan sebagai tunggal, sedangkan dua pertandingan terakhir dimainkan sebagai ganda.

Pada laga kedua, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi. Sedangkan debutan Ruzana akan memainkan pertandingan saat ini dan pertandingan ketiga melawan Tracy Naluwooza.

Perubahan susunan pemain Indonesia terjadi di sektor ganda. Sempat absen di laga pertama, Apriyani Rahayu/Siti bermain bersama Fadia Silva Ramadhanti saat melawan Uganda.

Tak hanya itu, Indonesia juga melakukan perubahan pada pertandingan ganda kedua. Tim Merah Putih telah memasang Lanny Tria Mayasari yang akan berduet dengan Rachel Allessya Rose.

Berikut susunan pemain pada laga Piala Uber Indonesia vs Uganda 2024:

WS1: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Husina Kobugabe

WS2: Komang Ayu Cahya Dewi Vs. Gladys Mbabazi

WS3: Ruzana vs Tracy Naluwooza

WD1: Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Husina Kobugabe / Gladys Mbabazi

WD2: Lanny Tria Mayasari/Rachel Allesya Rose Vs. Fadilah Shamika Mohamed Rafi/Tracy Naluwooza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *