Hasil BCL Asia 2024: Sikat NS Matrix, Prawira Bandung Jaga Asa Lolos ke Ronde Kedua!

Hasil BCL Asia 2024 kini sudah diketahui. Pravira Harum Bandung sukses mengalahkan NS Matrix Deers asal Malaysia 105-94 pada laga ketiga Grup A kualifikasi Asian Basketball Champions League (BCL) 2024.

Bermain di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, Sabtu (6/4/2024), Pravira Bandung dan NS Matrix bermain sangat ketat di kuarter pertama. Kedua tim terus bertukar poin dalam serangan dan serangan.

Saking ketatnya, Pravira dan NS Matrix mengakhiri kuarter pertama dengan skor 21-21. Hasil ini jelas menunjukkan betapa ketatnya persaingan antara Indonesia dan Malaysia.

Memasuki kuarter kedua, Pravira Bandung tampak mulai menemukan ritme permainannya. Yudha Saputera cs memimpin 25-23. Tim Bandung perlahan terus memimpin 39-32.

Matriks NS terus mencari celah untuk meminimalkan kelambatannya. Namun Pravira Bandung berhasil mempertahankan keunggulan dan mengakhiri kuarter kedua dengan skor 52-45.

Di kuarter ketiga, NS Matrix mulai menemukan ritme permainannya. Tim Malaysia perlahan berhasil memperkecil ketertinggalan dari Pravira Bandung dengan skor 62-65.

Tim polesan David Singleton kesulitan membendung serangan yang dilancarkan NS Matrix. Secara mengejutkan, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 75-75 di penghujung kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Pravira Bandung berusaha melepaskan diri dari tekanan yang diberikan NS Matrix. Hasilnya positif karena berhasil memperbesar keunggulan menjadi 90-81.

Brandon Francis cs fokus mempertahankan keunggulan atas NS Matrik. Pada akhirnya Pravira Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 105-94.

Kemenangan tersebut efektif mengantarkan Pravira Bandung ke posisi kedua klasemen Grup A.

Selanjutnya Pravira Bandung akan berhadapan dengan peringkat ketiga Grup B. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu, 7 April 2024 pukul PM VIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *