Kisruh Sikap Buruk Artis Senior, Deva Mahenra : Stop Menebak-nebak

JAKARTA – Deva Mahenra baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik setelah ia berbagi cerita tentang pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya saat masih baru di dunia akting. Deva mengaku tersinggung saat menyebut salah satu artis terbesar itu sampah. Bahkan seniman berpengalaman pun menolak berlatih bersamanya.

Sadar video podcast tersebut sempat viral, dan mengingat image artis kawakan tersebut, Deva akhirnya buka suara. Suami Micaiah Tambaying menyayangkan sikap masyarakat yang menganggap artis tersebut tidak memperlakukan artisnya.

Bahkan, Deva mengaku sempat diteror dengan nama artis yang disebarluaskan. Bahkan, Deva menegaskan, dirinya tidak menyinggung siapa pun karena tidak menyebut identitas artis tersebut.

“Video McNatalx-ku sudah tembus 15 juta views. Dari situ banyak yang berasumsi dengan menyebut nama aktor/aktris. Ada yang berani melecehkan dan meneror langsung berdasarkan nama-nama itu. Malah aku tidak menyebut nama-nama itu.” namanya juga,” kata Deva Mahenra di akun pribadinya @devamahenra pada Senin (6/3/2024) dikutip dari story yang diunggah di Instagram.

Deva meminta masyarakat berhenti membayangkan sosok veteran tersebut. Ia pun berharap warganet tidak menyerang artis-artis kawakan yang diduga mengkritik Deva. Pasalnya, nama-nama yang diberikan hanya berdasarkan asumsi saja.

“Seperti yang aku sebutkan di podcast, kejadian ini terjadi jauh sebelum aku memulai karir aktingku. Jadi berhentilah berasumsi, apalagi mengganggu teman-temanku dengan menyebut nama yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Deva menegaskan, apa yang disampaikan dalam podcast tersebut tidak ditujukan kepada salah satu pihak. Deva ingin berbagi pengalamannya bekerja di dunia entertainment Indonesia yang tidak selalu berjalan mulus.

“Bagi kalian yang menonton podcast ini secara keseluruhan, pasti paham konteks yang saya ceritakan, bukan untuk menggoyahkan pendapat, tapi untuk berbagi suka dan duka dalam memulai karir. Ambil kebaikannya, lupakan yang buruk,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *