Gara-Gara Lee Jung Eun, Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji Dikira Pacaran

SEOUL – Choi Jin Hyuk dan Jung Yoonji dikabarkan berkencan setelah sama-sama membintangi drama Miss Night and Day yang tayang di JTBC mulai 15 Juni. Rumor ini mencuat berkat pernyataan aktris senior Lee Jung-eun.

Ketiga aktor tersebut mempromosikan drama Miss Night and Day di podcast YouTube Shin Dong Yup pada 10 Juni. Saat itu, Lee Jung-yeon mengaku curiga dengan hubungan lawan mainnya.

“Aku bertanya pada Choi Jin Hyuk apa pendapatnya tentang Jung Eunji.” Katanya mereka seperti saudara,” kata aktris itu seperti dikutip Coriabo, Rabu (6/12/2024).

Bintang film Parasite itu kemudian menambahkan, “Menurutku Jin Hyuk meminta Yoonji untuk menyembunyikan perasaannya. Ya, aku berharap hubungan mereka bisa semakin dalam di masa depan.”

Shin Dong-yup menanggapi pernyataan Lee Jung-eun dengan mengatakan bahwa dia merasakan hal yang sama. “Aku juga merasa ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Aku harap kalian bisa berciuman setelah kalian menyelesaikan podcast ini,” ujarnya.

Choi Jin-hyuk menanggapi kedua seniornya dan akhirnya mengundurkan diri. Ia mengaku sudah lama menjadi penggemar Apink. Saat mengobrol dengan Eunji saat syuting, mereka juga menyadari kalau pelantun All For You itu adalah orang yang baik.

“Yoonji adalah wanita yang sangat baik. Itu sebabnya perasaanku padanya tidak bisa tumbuh lebih jauh lagi,” ucapnya.

Meskipun Choi Jin Hyuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan khusus terhadap Jung Eunji, netizen Korea memperhatikan bahwa aktor tersebut selalu tersenyum ketika berbicara dengan anggota Apink tersebut.

“Aku menonton podcast ini karena Jung Yoonji ada di sana. Tapi Choi Jin Hyuk selalu membuatku tertawa. Chemistry mereka sangat bagus karena menurutku mereka adalah aktor yang sangat menawan,” ujar salah satu netizen.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *