Citra Kirana dan Rezky Aditya Mohon Maaf Jelang Berangkat Haji

JAKARTA – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Sebelum berangkat pada 12 Juni lalu, keduanya menggelar upacara walimatus safar dengan pembacaan dan doa yang dihadiri kerabat dekat dan sahabat.

Rezky dan Citra Kirana beserta keluarga berpakaian putih. Rezky pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat tempat tinggalnya sebelum ia berangkat ke Tanah Suci bersama istrinya.

Rezky berkata, “Terima kasih sudah datang saudara-saudara sahabatku. Ini semacam ucapan syukur. Alhamdulillah, Insya Allah tanggal 12 Juni insya Allah kita berangkat haji.” Rezky berkata melalui saluran, Selasa (11/6/2024).

Rezky pun meminta maaf atas segala kesalahannya pada Citra Kirana. Ia mengaku senang bisa menerapkan rukun Islam yang kelima. Rezky pun memohon doa untuk kelancaran ibadah hajinya.

“Saya dan Citra ingin meminta maaf jika ada salah dan kesalahan yang kami lakukan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga bersyukur kepada Allah akhirnya bisa menunaikan ibadah haji. Kami mohon doanya agar ibadah haji dapat berjalan dengan baik.” Dia menyimpulkan.

Sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana menceritakan keharuan mereka saat membaca di akun Instagram masing-masing. Air mata dan pelukan menghangatkan warna waktu membaca. Mereka hanya meminta maaf dan mengucap basmallah tanpa mengatakan akan menunaikan ibadah haji.

Dalam keterangannya, Citra Kirana menuliskan: “Bismillah…Saya mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya.”

“Bismillah, semoga doa kita lancar ya Allah. Terima kasih banyak atas doa baiknya semua. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih Habib @alhabibjindan sudah meluangkan waktunya hadir dan mendoakan kami. MasyaAllah”. Rezky Aditya.

(aln)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *