Cara Ardhito Pramono Atasi Kewalahan Produksi Album di Tengah Perannya Sebagai Aktor

JAKARTA – Setelah sekian lama absen dari karya barunya, Ardhito Pramono kembali hadir dengan kiprah barunya di dunia musik. Setelah hiatus selama 2 tahun dari kesibukannya sebagai aktor film, ia kembali dengan album baru.

Namun di tengah kesibukannya sebagai aktor, Adito Pramono juga menyempatkan diri untuk memproduseri album barunya ‘Road Trip’.

Pelantun ‘Bitter Love’ itu mengaku lelah membagi kesibukannya sebagai aktor dan penyanyi. Ia bahkan beberapa kali menunda perilisan album terakhirnya karena ritmenya yang kurang tepat.

“Betul, ada wajah-wajah itu. Karena beberapa kali albumnya hampir rilis, tapi tidak sampai di pemilu presiden dan sebagainya.

Namun, ia berusaha mengatasinya dengan berkoordinasi dengan teman-temannya yang membantunya memproduksi album terbarunya.

Aditho Pramono pun merasa terbantu karena produser Aldi Nada Parmana membantunya menciptakan karya terbarunya.

“Menang pada dasarnya adalah bekerja sama dengan teman-teman yang lain. Banyak juga teman-teman musik yang membantu,” kata Adito Pramono.

“Produser saya, Aldi Nada Parmana, selalu bekerja dengan saya untuk membuat lagu ini. Makanya mudah bagi saya untuk menulis lagu dan berpikir, syukurlah dan dia ada di sana. Kalau bukan karena dia, saya rasa album ini tidak akan ada.” selesai,” lanjutnya.

Selain itu, Adito Pramono juga mulai menerapkan skala prioritas hidup untuk mengatur waktunya. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa ia dapat menyeimbangkan jadwal sibuknya sebagai artis dan aktor dengan waktu untuk keluarganya.

“Harus bisa paham apa yang menjadi prioritas utama. Kalau saya benar-benar berusaha belajar memprioritaskan hidup, maka ya. Selain itu, keluarga dan pekerjaan juga merupakan prioritas yang tidak biasa,” jelas Ardhito Pramono.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku butuh waktu hampir 2 tahun untuk comeback dengan album barunya ‘Road Trip’. Selanjutnya Ardhito Pramono, album ini unik.

Jadi dia menulis setiap lagu di album itu berdasarkan pengalaman pribadinya dan dia tidak ingin merasa tertekan karena terburu-buru menyelesaikan albumnya.

“Mudah saja dan saya tidak ingin menekan Anda,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *